Beberapa orang berlarian menyusuri koridor rumah sakit menuju sebuah kamar yang tak lain milik 'Choi Seokjin'.
'Brakkk'
"Hyung!! Kau baik-baik saja ? Apa kau terluka ?"
Seokjin yang masih terkejut dengan kedatangan mereka pun lagi - lagi hanya tersenyum lembut dan mengusak surai adiknya yang sekarang menjadi kebiasaan favoritenya.
"Aku baik"
Jungkook hanya memandang aneh hyungnya itu. Apa kalian bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi ?...
Flashback on
'Jin-ah, aku khawatir meninggalkanmu sendirian. Bagaimana jika Mirae kemari?'
'Pergilah, jangan khawatir semua akan baik-baik saja. Kau hanya meninggalkanku sebentar'
Hyesong menatap Seokjin khawatir dan bingung. Jujur saja ia takut jika mantan bosnya itu datang dan menyakiti Seokjin. Ia hendak meminta Dr.Lee untuk menjaga Seokjin tapi ia sedang sibuk dengan jadwal operasi begitupun dengan Daewon dan Jungkook yang masih bersekolah. Sementara Seokjin terus merengek untuk Hyesong mengambil baju ganti untuknya walaupun sebenarnya mudah saja menyuruh orang bawahan Seokjin untuk kerumah dan mengambil pakaian Seokjin..
'Kau tidak merencanakan apapun kan Jin?'
'Tidak, aku hanya ingin kau pulang dan mengambil pakaianku.. Kau kan asistenku, kau tahu aku benci orang lain menyentuh barang pribadiku selain keluarga dan juga asisten pribadiku bukan ?'
'Baiklah, aku akan kembali dalam setengah jam.. Jangan keluar. Tunggu aku kembali arra'
'Oke'
Flashback off
Hyesong, Dr.Lee, Daewon dan Juga Jungkook duduk memutari ranjang Seokjin dan menatap pemuda itu seakan meminta penjelasan mengenai pesan yang mereka terima.. Pesan yang berisi..
'Siapkan pakaian hitam kalian untuk kematian CHOI SEOKJIN'
from : xxx
"Aku tahu sejak kalian satu persatu meninggalkanku pergi, ada seorang wanita sudah memantauku dari ujung jendela yang mengarah ketaman. Aku tahu persis siapa dia"
Seokjin menunjuk jendela yang ia maksud. Memang seseorang dapat dengan jelas melihat kamarnya dari jauh jika jendela tidak tertutup tirai.
"Itu Han Mirae?"
Semua orang menatap Hyesong yang tiba-tiba berucap..
"Ya kau benar.. Aku menyuruhmu pergi mengambilkanku pakaian bukan tanpa alasan. Aku hanya ingin memancingnya keluar. Dia akan kemari jika aku sendirian. Aku sudah mulai bisa membaca siasatnya"
"Dia sempat menodongkan pistol kearah kepalaku,, tapi aku tahu jika ia akan datang kemari hari ini. Aku sudah menyuruh beberapa orang untuk menyekap Halmeonimu Jungkook.. Dan juga seorang lagi untuk membuntutimu. Aku membuat tipuan itu untuk membuatnya ragu menyerangku"
Jungkook terkejut mendengar perkataan hyungnya itu..
"Halmeoni?" .
Seokjin menatap Jungkook lembut dan menepuk kecil bahu adiknya..
"Aku hanya menyuruh mereka berpura-pura.. Halmeonimu baik-baik saja Jungkook-ah. Hanya sebagai ancaman untuk ibumu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here ( JinKook)
FanfictionTentu saja semua orang menginginkan keluarga yg utuh dan bahagia.. Seorang saudara yg rela bertingkah konyol hanya untuk mengembalikan senyumku.. Seorang ibu yg selalu memberikan pelukan hangat disaat aku berada di titik terendahku.. Seorang aya...