24

1.2K 113 12
                                    

Saat ini Jungkook dan Hyesong  duduk di tepi ranjang Seokjin.. Seokjin pingsan dipusara sang ayah dan mereka langsung membawa Seokjin pulang kerumah.. Jungkook nampak memperhatikan wajah kakaknya yang masih terlelap sementara Hyesong terlihat menghubungi seseorang yang tak lain adalah Dr.Lee....

"Apa aku perlu membawanya kerumah sakit ?"

"Tidak perlu, hal itu wajar. Karena memang seharusnya dia masih dirawat. Hanya berikan obat yang sudah kuresepkan.. Jaga asupan dan jangan sampai dia kelelahan"

"Arraseo.. Gomawo"

Hyesong menutup ponselnya dan berjalan mendekati Jungkook..

"Hyungmu tidak apa-apa Jungkook.. Dia hanya tidak boleh terlalu lelah karena memang tak seharusnya dia pulang dari rumah sakit"

"Ya aku tahu, Jin hyung memang keras kepala.. Apa sebaiknya kita kembali ke Seoul ? Aku khawatir"

"Tidak perlu, aku baik-baik saja"

Pandangan Hyesong dan Jungkook teralihkan pada Seokjin yang terlihat perlahan membuka matanya..

"Hyung kau baik-baik saja ?"

"Gwaenchana, kepalaku hanya sedikit pusing"

'Ckleekk"

Myunsu terlihat berjalan mendekat dengan semangkuk bubur dan juga segelas teh gingseng.

"Makan dan minum ini Jin-ah,, ini akan membuat tubuhmu hangat"

Seokjin hanya tersenyum dan mencoba bersandar di headboard dibantu Jungkook disampingnya.

"Terimakasih halmeoni"

Myunsu tersenyum sembari merapikan surai Seokjin yang menutupi matanya.

Drttt drttt

Tiba-tiba ponsel Seokjin berdering..

"Jungkook tolong ambilkan ponsel hyung"

Jungkook langsung mengambilkan ponsel hyungnya itu dan memberikannya pada Seokjin.

Dahi Seokjin berkerut saat ia membaca pesan yang muncul di notifikasinya. Sesaat kemudian ia hanya menghela nafas dan melempar ponselnya sedikit keras..

"Jin, ada apa ?"

"Besok kita harus kembali ke Seoul"

"Memangnya kenapa hyung ?"

Jungkook dan Hyesong nampak bingung.

"Lebih baik kau tetap disini beberapa hari kedepan untuk menjaga halmeoni Jungkook-ah"

Perkataan Seokjin membuat Jungkook berpikir bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi..

"Tapi hyung,, bagaimana aku bisa meninggalkanmu ?"

"Turuti saja perkataanku CHOI JUNGKOOK"

Seokjin berucap tegas membuat Jungkook tak bisa membantah perkataannya dan hanya menunduk terdiam..

Myunsu perlahan berjalan mendekati Seokjin..

"Jin-ah,, Apa ada masalah ?"

Seokjin menatap wajah Myunsu dan tersenyum lembut.

"Gwaenchana halmeoni, hanya masalah kantor.. Aku sudah lama meninggalkan perusahaan dan sepertinya ada sedikit masalah"

"Halmeoni percaya padamu.. Tapi mungkin sepertinya kau butuh adikmu untuk pergi bersamamu"

"Tidak, aku baik-baik saja. Ada Hyesong yg bisa menjagaku dengan baik.. Biar Jungkook disini menjaga Halmeoni"

Semua hanya bisa diam saat sisi keras kepala dari seorang Choi Seokjin muncul maka tak ada seorangpun yang bisa membantahnya..

I'm Here ( JinKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang