Rio kembali ke kampus dengan motor nya, tak ada trauma sama sekali untuk menunggangi kuda besinya, meski Rio nyaris kehilangan nyawa karena kecelakaan, hanya, kali ini Tiffany dan sang suami selalu mewanti-wanti Rio, jika ia masih kebut-kebutan dan sembrono, lecet sedikit saja, motor nya, akan disita dan dijual oleh sang daddy.
"Kyaa, kekasihku telah kembali" histeris Solar melihat Rio datang ke kampus pagi itu, ia berlari hendak mendekati Rio, tapi Jennie dan Rose sudah lebih dulu menghadang nya."Menjauh!" Ujar Jennie dingin.
"Berani macam-macam, berurusan dengan ku" ancam Rose
"Rio belum 100% fit, jika terjadi sesuatu pada nya karena ulah mu, kami tak akan segan untuk membuat perhitungan" kedua gadis Rio itu berubah jadi protektif sekarang.
"Hey, hey calm down, aku hanya ingin menyambut pangeran ku yang telah kembali ke istana nya ini" santai Solar membuat Rose dan Jennie jengah.
"Terserah, Rio bukan pangeran mu, dia bukan milik siapa-siapa di kampus ini" tajam Rose.
"Lihat saja, Rio akan menjadi milik ku nanti" balas Solar.
"Coba saja" remeh Jennie, berlalu meninggalkan Solar si gadis centil, sedangkan Rio sudah dibawa kabur oleh Jenno dan Jisoo.
"Wah, Rio sudah kembali"
"Selamat datang kembali Rio"
"Jadi kabar itu tidak benar? Rio masih hidup"
Kelas dan kampus pun heboh dengan kembali nya Rio, yang disambut hanya senyum-senyum menanggapi sapaan teman-teman nya, sementara diluar sana, sang dosen hanya bisa menatap mahasiswa kesayangan nya dari kejauhan.
Dreettt. . . Dreett. . .
Ponsel Yoong bergetar, sebuah pesan masuk, ia pun lantas membuka dan membacanya.
From Unknow:
Rio telah kembali ke kampus mulai hari ini."Anak itu lagi" geram Yoong sambil mengepalkan tangan nya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love By Accident
Hayran Kurguseorang mahasiswa berandalan bernama Limario Kim, yang menyukai gadis sederhana, bagaimana sang playboy akhirnya bisa terjatuh pada gadis biasa bernama Krystal Jung, yang lumpuh.