Up:10-03-2021/Rabu/12.00
Dena yang berpikir bahwa semua orang akan memberi tahukan kejadian ini pada Taehyung pun merasa takut untuk kembali ke apartment milik Taehyung.
Taehyung yang selesai membersihkan dirinya pun menjemput gadisnya, namun sesampainya di sana Taehyung tak menemukan keberadaan Dena.
Hyuna menghampiri Taehyung, dan menceritakan
"Taehyung-a... Dena telah mencuri uang dari ruang Rektor dan menyimpan uang itu di dalam lokernya, namun ia tak mengakuinya"
Taehyung hanya diam dan berpikir bahwa "gadisnya bukanlah orang seperti itu. Ia bahkan rela mengorbankan dirinya untuk orang lain, dan satu lagi... Bukankah jauh sebelum kejadian ini terjadi, Dena telah kehilangan salah satu kunci lokernya?" Taehyung berpikir ada yang salah dari ucapan Hyuna dan pergi begitu saja.
"Nara... Apa yang sedang kau lakukan di sini...?" Tanya Hyuna
"A... En... Tidak ada, a... Maksudku, aku sedang mencarimu"
Hyuna menatap Nara curiga
Sehoo datang dengan meminum kopi americano
"Ss... Seebenarnya aku ingin mengajakmu bermalam di rumahku untuk menonton Anime etek on titan Season-4 eps-11 yang Up hari senin kemarin"
"Uhuuk...
Uhuuuk...
Uhuuuk..." Sehoo tersedak setelah mendengar ucapan Nara"Maaf, aku sedang buru-buru. Sampai jumpa...!"
Setelah Hyuna pergi, Sehoo bertanya pada Nara "benarkah...?!!! Bukankah sudah eps ke-12...?! Dan sejak kapan kau mulai menyukai Anime...?!" Ucap Sehoo terkejut
"Huffft... Syukurlah kau menampakkan wajahmu di saat yang tepat Sehoo-ya... Seketika aku mengingat animasi raksaksa tanpa celana itu, jadi aku menemukan alasan yang tepat"
"Alasan? Tunggu... Apakah wajahku mengingatkanmu pada Titan? Yaaak...!!! Itu adalah Anime yang sangat keren, bukan raksasa tanpa celana....!!!"
"Apakah ada yg salah dengan ucapanku...?" Tanya Nara
"Eemmm... Tidak juga" jawab sehoo
"Ikutlah denganku...!" lalu Nara menarik lengan Sehoo dan membawanya entah kemana
•
•
•
•
•
"Huffft... Mengapa Nara menyuruhku datang ketempat ini...?"
Mimin yang berjalan di Hangang Bridge dengan membawa kantung belanjaan yang berisi makanan, tak sengaja melihat Dena yang sedang menangis sambil melihat ke dalam air sungai dengan berdiri di pembatas jembatan.
Namun tak hanya melihat Dena. Mimin juga melihat Hyuna berada tepat di hadapannya yang baru turun dari sebuah taxi
Mimin dan Hyuna mengira Dena hendak bunuh diri dengan melompat ke dalam air. Tanpa berpikir panjang mereka berlari menghampiri Dena dari belakang
"Denaaa...!!!" Panggil Hyuna
"Denaaa... Andwaeee...!!!" Teriak Mimin
Dena yang terkejut pun terjungkal keluar pembatas dan hampir terjun ke dalam sungai yang dalam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO & OBSESSION
Teen FictionDena, seorang gadis lugu yang berparas cantik dapat memikat hati seorang Kim Taehyung dan tanpa sadar telah membuatnya menjadi ter'obsesi padanya. apa yang akan dialami Dena ketika telah mengetahui jati diri Taehyung yang sebenarnya? #1-fftaehyung #...