43

876 75 34
                                    

Up:30-07-2021/Jumat/20.21

"Eunwoo... Apakah kau memiliki air mineral...?" Tanya Dena

"Eng... Tentu, tunggu di sini"

"Baiklah" Dena melihat Eunwoo dengan alis yang berkerut

"Ambillah... Apa yang ingin kau lakukan...?"

"Tidak ada, aku hanya ingin minum karena aku sangat haus setelah memakan permen kapas" jawab Dena.

Setibanya di pulau Jeju, Eunwoo membawa Dena ke JEJU INTERNATIONAL AIRPORT untuk menuju ke tempat yang sudah di tentukan oleh Eunwoo. Mereka menaiki pesawat Jet.

"Bukankah seperti sedang berlibur...?" Tanya Eunwoo

"Benar, sebelumnya aku tidak pernah ke pulau ini. Tapi mengapa kita menaiki pesawat...?"

"Taehyung ingin menempatkanmu di tempat yang aman dan memiliki pemandangan pantai yang sangat indah"

"Benarkah...? Dimana itu...?"

"Pulau Melonguane Kab.Kepulauan Talaud, di bagian utara dari Negara Indonesia yang berbatasan langsung dengan Negara Philippines"

"Bukankah itu terlalu jauh...?"

"Kau akan menyukainya eoh... Kita akan mendarat di bandara Samratulangi Manado dan kemudian menaiki kapal Verry Barcelona selama 15jam untuk mencapai pulau yang cantik ituㅋㅋㅋ" Ucap Eunwoo sambil terkekeh.

Sesampainya di pulau Melonguane, Dena di sambut beberapa maid dan puluhan bodyguard

"Apakah di sini tidak ada jaringan internet...?" Tanya Dena

"Di pulau ini kita hanya bisa menggunakan 3G. Kau bisa menonton televisi, yang telah ku setting menggunakan parabola sesuai dengan siaran tv korea dan Indonesia".

"Aaaah... Aku baru mengetahui nya. Eunwoo-ya...! Apakah kau tau? Ini adalah pengalaman yang sangat menakjubkan untukku"

Jauh di dalam lubuk hati Eunwoo, Eunwoo mengakatakan "benar, bersamamu adalah hal yang menakjubkan bagiku Yoon De Na..."

Sudah sepekan, semenjak Dena menghilang. Presdir Kim menunda jumpa pers karena Putranya yang belum menemukan kekasihnya, dan juga Perusahaannya sedang dalam masalah.

"Aku mengetahui bahwa Dena di culik karena aku memerintahkan anak buahku mengikutimu untuk mencari keberadaan Yoon De Naa" ucap Hyunjin

"Cepat cari tujuan pelayaran pada tanggal 1 dibulan ini (Desember)" perintah Taehyung pada anak buahnya

"Baik tuan" dan kemudian pergi meninggalkan ruang kerja Taehyung

"Aku tidak punya waktu, aku harus mencari gadisku" ucap Taehyung yang meninggalkan Hyunjin di kantornya

Hyunjin berdiri dari posisi duduknya "kita bisa mencarinya bersama"

"Lakukan sesukamu" ucap Taehyung lalu pergi.

PSYCHO & OBSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang