So glad to see my readers ! hope you all like this chap ! don't forget to give vote and comment guys !
chapter 19
"aku akan membawa darcy dan jangan lupa kau harus membalurkan ini untuknya" suara El sekarang mendominasi diikuti ocehan darcy dan kekehan perrie dari ambang pintu 'sejak kapan mereka datang.'
"Apa ini,terlihat menjijikan" balas harry yang melihat sebuah mangkuk yang disodorkan El padanya yang di penuhi minyak dan mengira itu bawang bombai
"Aku pernah terserang penyakit seperti ini sebelumnya,dulu bibi ku selalu membalurkan irisan daun bawang dengan olive oil untuk mengurangi rasa panas dan gatal di tubuhku" jelas El panjang lebar pada pria keriting yang engan mendengar celotehannya.
"Dan ini obat untuknya" suara Zayn seakan muncul sekarang liam bahkan sudah mengendong darcy 'apa-apan mereka ini,ingin mengurungku disini bersama ratu singa yang berwajah donal bebek.seharusnya mereka tau jika wanita ini bukan tipe ku dasar kalian pria tak punya selera'.
"Kami harus pergi,kau jaga dia Haz jangan sampai ia pingsang lagi obat ini akan bekerja dalam 2 jam ketika ia bangun kau harus meminumkannya dan satu lagi kau harus melumuri bagian tubuhnya yang panas,jika kau tidak bisa merawatnya maka tubuhnya akan semakin lemah" ungkap Niall panjang lebar serasa dokter saja dirinya, 'menurutku nilai ku di bidang biologi lebih jauh bagus dibandingkan dengannya memangnya aku tidak tau semua itu huh'
"Apa kalian akan cep-"
"kami akan pulang besok,take care mate" sergah Liam seraya memukul bahuku kecil dan membawa tangannya ke pundak Sophia diikuti dengan yang lainnya,dan lebih menyebalkan lagi darcy terlihat senang di pelukan El ia mengendong darcy yang menghadap kebelakang,bayi ini terlihat melirik bangga padaku karena meninggalkanku dan ratu singa ini. Ia menyeloteh asal dan mengeluarkan dimplenya 'awas kau darcy'
Authours POV
Liam,zayn,niall,and Louis pergi meninggalkan rumah Harry yang diikuti the girls dan darcy di dalam mobil range rover milik Louis. Niall,Louis dan El berada dalam satu mobil,sedangkan liam,Sophia,zayn dan perrie berada dalam mobil berbeda namun tetap beriringan kali ini mereka pergi tanpa adanya pengamanan yang ketat dari para bodyguard. Liam sengaja menyuruh Paul dan kawan-kawanya untuk berlibur dan tidak memikirkan mereka,ia ingin Paul dan kawan-kawanya merasakan apa itu Liburan.
Darcy terlihat sangat senang bahkan ia sangat lengket dengan niall dan El padahal bayi ini baru melihat wajah mereka beberapa menit yang lalu. Sebelum mereka pergi El dan perrie telah empersiapkandarcy, mereka sudah memandikan darcy dan mengambil perlengkapan serta susu darcy di kamar harry. Darcy yang mengenakan benie pink yang senada dengan sepatu mungilnya juga di balut dengan swetear dan celana kaos kaki membuat bayi ini terlihat lucu dan mengemaskan niall sangat suka menoel pipinya yang merah.
"Niall..! hentikan kau akan membuatnya menangis" seru El yang meyiratkan pandangan kesal oleh ulah niall yang terlalu kekanak-kanakan seolah tak pernah melihat bayi perempuan.
"aku hanya terlalu menyukainya,dia terlalu lucu" balas Niall yang sekali lagi menoel bahkan menyium darcy cepat tepat di pipinya membuat darcy muak dengan perlakuannya dan mulai merasa gelisah.
Suara tangisan darcy terdengar keras bahkan hingga terdegar sampai ke mobil Liam yang membuntuti di belakang,tiba-tiba saja mobil liam membalap mobil Louis membuat Louis menghentikan mobilnya."what happened" Tanya Liam yang diikuti lirikan dari Sophia dari dalam kaca mobil pekat.
"he scaring darcy!!" teriak El yang menunjuk wajah niall yang ia buat tak bersalah dari kaca mobil Louis diikuti angukan dari liam dan Sophia sedangkan Zayn dan perrie hanya terkekeh melihat perbuatan niall dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
We ? Darcy Styles
Fanfictionwhy you looking me like that Harry! because you're beautiful Harvey.. (Harry grab her hands and kiss her lips then hug her ) You know what harvey I really lucky Have You now! please don't leave me anymore!