Chapter 3
Aku mengendarai mobil menuju sebuah rumah sakit yang letaknya cukup jauh dari Appartemenku jantungku memompa cepat dari biasanya setelah rumah sakit tadi menelponku dan mengatakan bahwa terjadi sesuatu pada sahabatku Nick, otakku berungkali memikirkan apa yang sedang terjadi padanya karena pihak rumah sakit tidak memberikan kejelasan mereka hanya menyarankan agar secepatnya bisa menyusul Nick.
aku sudah lama tidak menemuinya,aku dan nick sudah begitu lama bersahabat sejak kami kecil dulu aku sangat suka jika bermain dengannya sampai-sampai Anne ibuku harus menjemputku paksa jika sudah larut malam,aku pun tidak tau sebenarnya apa yang membuat aku dan Nick begitu dekat kami memiliki banyak persamaan aku menyukai mengoleksi motor gede ia pun juga begitu bahkan kami sempat memiliki genk motor yang cukup terkenal di London,namun itu dulu sebelum ia memutuskan untuk bersungguh-sungguh melanjutkan studinya di New York dan pulang dengan gelar didepan namanya. Sama denganku yang sekarang sudah tidak terlalu begitu menyibukkan diri dalam dunia motor. Sempat terbesit dalam benakku jika terjadi kecelakaan pada Nick dengan motornya namun segera ku lenyapkan pikiran gila itu,aku memasuki sebuah rumah sakit dan langsung menuju pada suster yang sedang berjaga menanyakan keberadaan sahabat karibku,namun suster itu langsung menyuruhku mengikuti dokter yang baru saja melintas dengan masker di wajahnya,ia mengganguk seolah memberikanku aba-aba untuk mengikutinya aku membalsnya dengan aggukan dan berjalan menggekor di belakangnya.
"Apakah benar kau adalah Mr. Harry styles ?" Tanya dokter itu pada harry. Aku mengganguk mantap pikiranku masih saja berkelahi dengan hatiku karena aku sangat ingin tau kebradaan Nick sekarang. Kami sudah berada dalam ruang kerja Dokter itu sekarang aku bisa melihat namanya yang terpampang jelas di atas mejanya "Apakah anda memiliki hubungan kerabat dengan Mr. Nick?" Tanya dokter itu lagi sambil membetulkan letak kacamatanya. "aku sahabatnya"balasku cepat ayolah mengapa kau harus berbasa-basi seperti ini lirihku dalam hati,aku sudah tidak sabar. "Mr. Nick dan istrinya telah menggalami kecelekaan beberapa jam lalu,mereka berada dikamarnya sekarang namun masih dalam keadaan koma"
perkataan dokter itu langsung saja menghantuiku benar saja apa yang kupikirkan barusan menjadi kenyataan sekarang,oh Tuhan mengapa secepat ini balasku yang memandang tak percaya pada dokter itu."aku tau kau merasa tidak percaya akan semua ini,tapi percayalah kami sudah melakukan yang semaksimal mungkin"balasnya lagi dengan nada yang sedikit meyakinkanku. Aku membuka mulutku dan ingin mengeluarkan sesuatu tetapi tiba-tiba saja telephone didepan ku berbunyi sehingga menggurungkan niatku. "Baiklah aku akan kesana,iya aku sudah menemuinya". Apa yang sebenarnya terjadi tanyaku dalam hati dokter itu pergi dan meniggalkanku,namun aku dengan cepat mengikutinya dibelakang yang masih ditemani dengan pikiran-pikiran buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
We ? Darcy Styles
Fanfictionwhy you looking me like that Harry! because you're beautiful Harvey.. (Harry grab her hands and kiss her lips then hug her ) You know what harvey I really lucky Have You now! please don't leave me anymore!