Jangan pernah mencintai pria yang memiliki wanita di masa lalu nya. Itu akan menyakiti mu.
-Tasya-
Sebelum membaca. Alangkah baik nya untuk vote terlebih dahulu. Vote dari kalian berharga sekalii weeeh. Selamat halu!
__________________________
Tasya menarik tangan Noel dengan kencang agar cowok itu mau berjalan menuju tempat barang elektronik. "issh ayoo apaa Noeel isshh" ujar Tasya. Cewek itu lelah karena terus menarik-narik lengan Noel. Sedangkan Noel hanya bisa menyeringai.
"Noel?!Tasya?!" sapa seorang wanita cantik di hadapan mereka. Wanita itu sangat terkejut ketika melihat merka berdua.
Tasya dan Noel langsung mengalihkan pandangannya ke asal suara. Mereka terkejut ketika melihat Hanna menyapa.
Hanna?
Ngapain yaa dia disini.
Waahh jangan-jangan ngikutin guee.
Astagfirullah, ga boleh suudzon.
"Hanna?" ujar Tasya langsung melepaskan pegangannya. Sedangkan Noel menatap intens wanita cantik didepannya.
Yang bening langsung melek lu.
Dari tadi sama gue kek nya ogah banget natap muka gue.
Sejelek itu kah gue?
Hanna tersenyum melihat Tasya. Wanita itu melambaikan tangan kanannya pada Tasya. Dia sedikit keheranan mengapa Tasya dan Noel bisa bersama. Ada something nih pasti. Tapi kalo misalnya Noel pacaran sama Tasya, it's okay.
"kalian berdua ngapain di sini?" tanya Hanna. "pacaran ya?" tambah nya sambil meledek. Sedangkan wajah Noel langsung cemberut.
"Ehhh enggaa kok, issh Hanna apaa sihh ah." ujar Tasya sambil berjalan ke arah Hanna, dan menepuk pelan lengan Hanna. Itu membuatnya tertawa.
"Itu buktinyaa gandengan." ujar Hanna sambil terkekeh.
"Kitaa saudara tiri." sahut Noel dengan muka datar. "jangan bilang ke siapa-siapa, gue cuma ngasih tau ke lo doang Na, sama Alenta."
Hanna membelakkan kedua matanya terkejut. Dia langsung menoleh ke Tasya dan menatapnya dengan tatapan terkejut. Sedangkan Tasya tertawa karena melihat wajah terkejut Hanna. "mukaa kamu ngakakk Naaa, aaah bengekk" ujar Tasya sambil tertawa.
"Bentar, berarti, bunda nya Noel, nikah sama papah nya Tasya dong?" tanya Hanna dengan wajah terkejut.
"Bukan Hanna." balas Tasya.
"Lah terus apa dong?" ujar Hanna sambil mengerutkan keningnya. wanita itu menatap cewek di sebelahnya dengan penuh keheranan.
"Monyet nya Noel, nikah sama monyet nya Tasya." ujar Tasya membuat Hanna terkejut lalu tertawa. Sedangkan Noel hanya menyeringai tipis.
"Isshh yang bener dong astagfirullah" ujar Hanna sambil tertawa.
"Iyaa-iyaa" balas Tasya. "bunda nya Noel, nikah sama papah nya Tasya, terus jadilah kita berdua." ujar Tasya membuat Hanna tertawa lagi.
"Isshhh mood bangett sih Tasyaa HAHAHAA" ujar Hanna.
"Kamu ngapain Na disini?" ujar Tasya.
"Nyari sepatu. Punya ku udah jebol" ujar Hanna. "kamu ngapain disini sama Noel?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Step Brother
Romance"Tasya, papah mau menikah lagi engga papa kan?" ucap Reyno, papah nya Tasya, Tasya hanya mengangguk dan tersenyum. Reyno sudah bercerai sejak tiga tahun lalu. "Noel, bunda di lamar Reyno, boleh ya bunda menikah lagi" ucapan Elena, bundanya Noel memb...