Menikah tuh ga cuma butuh cinta, tapi materi juga. Kalo aku materinya ada, tapi cinta Noel ke aku yang ga ada, HAHAHA ngenes :(
-Tasya-
___________________________________
Hari ini adalah hari ujian. Seluruh siswa SMA Phoenix tengah sibuk belajar di kelas nya masing-masing. Tasya DKK yang biasanya di kantin untuk ngemil pagi, kini semua cewek itu tengah duduk dan belajar bersama di meja kantin. Sekarang kantin sekarang kantin penuh dengan siswa SMA IPA IPS, sedang belajar dengan circle nya masing-masing.
Bahkan Alenta yang terkenal brandalnya anak IPA, kini cowok itu tengah belajar di kelas bersama Noel DKK. Ini adalah ujian akhir semester satu. Sudah enam bulan juga Angel menjadi ketua osis SMA Phoenix.
"Ngel, nanti aku mau nyontek yaa, okee, ehh tapi kita satu ruangan nggak ya?" tanya Aska pada cewek di sebelahnya.
"Nggak, belajar sendiri." ketus Angel pada cewek di sebelahnya.
"Ishh Angel mahh gitu, nanti Aska nilainya malah jelek." Balas Aska sambil merengut.
"Dih." ujar Angel. "Makannya belajar."
"Isshh mumed, dahlaa, cap cip cup aja." ujar Askan dengan wajah cemberut. Cewek itu sangat malas dengan yang namanya belajar.
"Apa itu belajar? Makhluk apa itu? saya tidak pernah mendengarnya." Aska membuka mulutnya, suapaya terlihat lebay.
"Dongo." sahut Christin yang sedari tadi membaca buku.
"Tasya kok dari tadi diem aja sih? Biasanya juga jarang belajar kalau mau penilaian akhir semester." Ujar Aska sambil melirik ke cewek di depannya yang tengah serius membaca buku.
"Yhaa bagus dong, udah tobat dia." ujar Davina sambil melirik ke Tasya.
"Lagi kesambet kali." sahut Ardia.
Christin yang sedang asyik membaca, langsung melirik ke Ardia dan menonyor kepala cewek di sampingnya. "kalo ngomong jangan gitu, tapi bener sih."
"Sakit woy." ujar Ardia sambil mengusap-ngusap rambutnya.
"Tasya mau dapet niali bagus, biar Noel nggak malu." ujar cewek itu membuat semuanya tercengang.
Anjirr nih pada ibu-ibu.
Gue belajar malah pada heran.
Gue nggak belajar malah pada maksa.
Mau nya apaan sih bu?
Ada yang mau tukeran temen nggak sih?."Whatt? Thanks god, because sudah memberi Tasya hidayah." ujar Christin sambil menyatukan kedua tangannya. Kelakuan cewek itu membuat semuanya tertawa.
"Bahasa gado-gado nya mulai aktif ya moms." ujar Tasya masih fokus ke bacaan nya.
"Iri? Bilang boss... HAHA... pap pali pap pali pali pali pali..." Ujar Christin sambil menggoyang-goyangkan kedua tangannya ke udara.
"Sindrom tiktok." ujar Angel. Kemudian cewek itu kembali lagi pada bacaannya.
"Apaa? Katakan lebih keras" ujar Christin sambil tertawa.
"Coba lu tanya ama guru lu, sopan gak nanya pertanyaan seperti ini." ujar Tasya.
"KUEE PUTU LEWATTT!!!"sahut Ardia.
"Tarak takdung tarak tak dung tarak tak tak takdung tarareng tarareng teng teng." sambung Davina.
"Ishh gelo semuaa." ujar Angel sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Step Brother
Romance"Tasya, papah mau menikah lagi engga papa kan?" ucap Reyno, papah nya Tasya, Tasya hanya mengangguk dan tersenyum. Reyno sudah bercerai sejak tiga tahun lalu. "Noel, bunda di lamar Reyno, boleh ya bunda menikah lagi" ucapan Elena, bundanya Noel memb...