Persiapkan dirimu. Lawan sudah datang
-Author-
Alenta terkejut karena Angel tiba-tiba melingkarkan kedua tangannya ke belakang tengkuk leher nya. Kedua matanya langsung membulat karena tingkah cewek di depannya yang aneh. Dia senang, tetapi bingung juga.
"Gausah, ayo kita pergi dari sini" ujar Angel lembut. Cewek itu langsung menarik Alenta yang sedang menatapnya, keluar toko sepatu. Angel terpaksa melakukan itu padanya, karena cowok itu bersih keras untuk membelikannya sepatu.
Bruggg
Angel yang sedang berjalan menarik lengan kanan Alenta, sambil menoleh ke belakang, tiba-tiba menabrak wanita cantik, bagaikan model.
Oh my god, ini orang asli kan?
Kok cantik banget sih sumpah, gilaa nih orang perawatan dimana.
Batin Angel saat membantu wanita itu bangun dari lantai. Angel meminta maaf padanya. Dan wanita itu tersenyum lalu memaafkannya.
Muka nya cantik, akhlak nya juga cantik, idaman cowok nih orang.
"HANNAA??!!!" Ujar Alenta dari belakang Angel. Wajahnya sangat terkejut ketika melihat orang yang di tabrak Angel adalah mantan pacar nya Noel, yang di tuduh berselingkuh dari nya.
Angel langsung membalikan tubuhnya. Dia mendapati Alenta yang sedang menganga karena melihat wanita yang habis dia tabrak. Di tambah lagi, cowok itu kenal dengan wanita yang barusan dia tabrak. Angel mengerutkan keningnya bingung.
Masa sih mantan pacarnya?
Mungkin mantannya.
"A...Alenta" ucap Hanna tak kalah terkejut. Sungguh ini menjadi pertemuan yang unik setelah beberapa tahun tidak bertemu. Hanna benar-benar berubah. Wajahnya memang cantik semenjak lahir. Namun sekarang wajah cewek itu sangatlah cantik, sampai Angel pun kalah.
Alenta langsung berjalan mendekati Hanna. Kedua bola matanya masih menatap tiap lekuk wajah cantik milik Hanna. "lo apa kabar? Udah lama ga ketemu" ujar Alenta sambil tersenyum. Kini tubuh mereka berdua sejajar, sedangkan Angel berdiri tepat di tengah-tengah mereka.
Wah jadi nyamuk nih gue.
Play boy mah, tetep play boy.
"guee pulang duluan ya Len, bye-bye" ujar Angel. Cewek itu hendak pergi dari sana. Namun telapak tangan Alenta langsung mengenggam lengan cewek itu. Itu membuat Angel terkejut dan menatap cowok yang tengah mengenggamnya. Rasa nya ingin tersenyum, tapi malu karena Alenta menatapnya, seakan berkata jangan pergi.
"ini pacar kamu Len?" tanya Hanna sambil melirik ke Angel dengan wajah tersenyum. Wanita itu sangatlah lembut sifatnya. Jika berbicara memakai kata aku-kamu seperti Tasya, namun bedanya, Hanna jauh lebi lembut darinya.
"OTW pacar" jawab Alenta melirik ke arah Angel sambil menaik turunkan kedua alis tebalnya yang berwarna coklat kehitaman.
"hahahalu" balas Angel. Wanita itu berhasil membuat kedua mata Alenta sukses melotot ke arahnya, dan membuat Hanna tertawa.
"kitaa liat aja nanti!" balas Alenta sambil tersenyum smirk.
Alenta, Angel, dah Hanna berjalan mencari kursi duduk. Mereka akan duduk disana sambil mengobrol. Mereka berjalan sejajar, dengan Alenta di tengah-tengah kedua cewek cantik. Sepanjang perjalanan menjelajahi mall, Mereka bertiga selalu menjadi pusat perhatian. Karena seorang cowok tampan dan tinggi. Berjalan dengan dua orang wanita cantik. Angel berjalan dengan wajah datar menatap kedepan. Sedangkan Hanna berjalan dengan wajah tersenyum tipis sambil menatap ke depan. Alenta berjalan sambil menaikan kepalanya. Dia bangga karena bisa berjalan di dampingi dua wanita cantik di sisi kanan dan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Step Brother
Romansa"Tasya, papah mau menikah lagi engga papa kan?" ucap Reyno, papah nya Tasya, Tasya hanya mengangguk dan tersenyum. Reyno sudah bercerai sejak tiga tahun lalu. "Noel, bunda di lamar Reyno, boleh ya bunda menikah lagi" ucapan Elena, bundanya Noel memb...