Kenapa mencintai harus serumit dan sesakit ini ?
SELAMAT MEMBACA ❤
Jangan lupa : 🌟💬
✧✧✧
Hasby memarkirkan motornya di sebelah motor milik Khalby. Sebelum masuk kedalam rumah, ia sempat melirik mobil yang terparkir disana. Mungkin lagi ada tamu pikir Hasby positif.
Tapi tak bisa ia pungkiri bahwa ia sangat tidak asing dengan mobil tersebut. Semoga ini cuman perasaan gue yang salah batin Hasby berharap.
Hasby masuk kedalam rumah dengan perlahan. Bunda dan adik nya ternyata tengah mengobrol dengan seorang perempuan?
Hasby semakin mengerutkan dahi nya tak kala melihat postur tubuh itu. Jelas ia semakin yakin dan semakin tidak asing.
Derup langkah Hasby semakin mendekat. "Akhirnya kamu udah pulang bang." kata Ica dengan nada lega.
"Nih udah ditunggu dari tadi." ucap Ica sambil melirik perempuan itu.
Merasa mereka butuh ruang untuk berbicara berdua, Ica menarik tangan anaknya supaya menjauh. "Ih bunda apaan sih, Khal kepo tau." bisik Khalby pelan.
"Udah itu urusan mereka." balas Ica berbisik.
"Bun---" belum sempat Khalby melanjutkan ucapan nya, baju belakang nya sudah di seret oleh bunda nya.
"Hai, aby!"
Deg...
Tubuh maupun lidah Hasby mendadak kaku, suara itu? Suara yang beberapa tahun kemarin ia rindukan. Gak mungkin batin Hasby mencoba sadar.
Gadis itu langsung memeluk tubuh Hasby erat. "Hei...I miss you so much."
"And I want to apologize, forgive me."
( Aku sangat merindukan mu, dan aku ingin minta maaf, maafkan aku )
Gadis itu merasa pelukkan nya tak berbalas. "Hei, don't you intend to return my hug?"
( Hei, apa kamu tidak berniat membalas pelukan ku? )
Sorot mata laki laki itu tidak bisa ditebak dengan baik. "Lepas." satu kata pertama yang lolos dari mulut laki laki itu.
Gadis itu menggelengkan kepala nya, ia malah semakin erat memeluk tubuh Hasby. "No, because I miss you so much baby." balas gadis itu sambil menghirup aroma laki laki yang selama ini ia rindu kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Badboy
Teen Fiction"𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧" - Kanaya -ˋˏ ༻✎༺ ˎˊ- Menjadi salah satu ketua geng besar di kota Bandung, dan most wanted di sekolah n...