bab - 36

23.1K 1.4K 27
                                    

Nakal itu pasti, tengil itu relatif, bodoh itu tentatif, pintar itu harus, dan tobat itu mutlak.

SELAMAT MEMBACA ❤

Jangan lupa : 🌟💬

✧✧✧

Seragam paling atas dengan dua kancing yang terbuka bebas, dasi yang dipakai untuk ikat kepala, dan karet bekas bungkus nasi kuning yang diikatkan di rambut.

Seperti itu lah penampilan Hasby DKK, namun hal tersebut menjadi nilai plus bagi ketampanan mereka semua.

Rafka menyedot bubble minuman nya. "Ke klub yuk, udah lama nih mata gue gak liat yang segerr segerr."

Saga terkekeh geli mendengar tuturan Rafka barusan. "Hah seger gimana anjir?!"

Rafka menepuk lengan Saga. "Sok api api teu apal sia mah !"

( Pura pura gak tau lo mah )

Galang berdeham kecil. "Bukan nya tiap hari lo sering liat yang seger seger?"

Rafka menoleh sambil menghentikan langkah nya. "Yah disini mah apaan! Lagian siapa sih yang lo maksud Lang?"

"Bu Tuti?"

Suara gelak tawa terdengar, sedangkan Rafka sudah siap untuk memukul Galang. "ANJIR! SEGER DARI MANA!"

Galang terkekeh kecil. "Lawak lo belalang!"

"Ayo kapan ke club ? Gue udah lama gak kesana anjir!"

Hasby menoyor pelan kepala Rafka. "Jangan macem macem lo Khal, gue aduin tau rasa."

"Beli jengkol gak punya uang, sakit hati dedek bang." ucap Khalby sambil memegang dada nya lebay.

Seketika Rafka langsung mengernyit. "Kenapa ke gue noyor nya bambank!!"

Hasby menyegir polos. "Dih kata nya ketua, kok main nya ngadu, gak malu apa sama jabatan." kata Khalby pelan.

"Gue denger Khal."

Rafka mendengus kesal. "JADI GAK NICH?" tanya nya lebay.

Hasby berdeham. "Ayo, tapi gak hari ini."

"Lah emang kenapa? Sibuk lo? Sibuk apa? Apa ada jadwal tawuran? Balapan?" cerocos Rafka bertanya.

"Lusa aja deh gimana?" tanya Saga ikut memberi saran.

"Tumben lo ikut."

"Kali kali Lang, cari hiburan." sahut Saga sambil menyugarkan rambut nya.

"SETUJU GA!"

"Emang lo gak bosen apa yang lo liat cuman buku buku tebel aja?!" kompor Rafka menghasut.

"Engga lah, yang penting mata gue suci, gak zina kayak lo!"

"Pret! Lo pacaran itu apaann junaedi?"

Saga menyegirkan gigi nya polos, sedangkan Rafka mengelurkan ponsel disaku nya itu. "Btw gue punya cewek baru nih, lo pada harus liat fotonya."

"Buset cantik banget anjing, sexy lagi beuh." puji Khalby, dengan penuh binar.

Saga yang mendengar itu langsung menoleh ke arah Khalby. "Makin sini nanti lo pasti bakal ngerti, yang kita butuhin itu bukan pasangan yang cantik dan sexy. Tapi pasangan, yang bisa ngertiin dan tulus ke elo, itu yang utama." ucap Saga serius.

Hasby dan Galang mencerna apa yang dikatakan Saga barusan, Khalby terkekeh ringan. "Wadaw bucin banget ya lo, semenjak sama si Kaira"

Rafka mengerutkan alis nya "Kaira siapa anying?"

My Sweet BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang