bab - 81

8.1K 928 685
                                    

Semesta masih ingin kita bersama. Namun dirimu sulit untuk diajak bekerja sama.

SELAMAT MEMBACA ❤

Jangan lupa : 🌟💬

✧✧✧

Tiga hari sudah Kanaya tidak masuk sekolah, bahkan teman teman nya pun tidak ada yang tau dimana keberadaan gadis itu.

"Naya dimana ya." ucap Kayla sedih.

Mereka sudah pernah ke rumah gadis itu, namun kata bi Ani dan pak Sarimin tidak ada.

"Menurut lo pada, yang waktu dibilang sama supir dan bi Ani itu jujur gak?"

Mereka diam sambil berpikir. "Kayak gak mungkin aja gak sih mereka gak tau sekarang Naya ada dimana?" tanya Khalby sambil mengusap kening nya.

"Gue juga mikir kayak gitu." kata Manda yang diangguki oleh Reina juga.

"Menurut gue, Naya lagi tenangin diri nya mungkin." sahut Galang membuka suara.

"Brengsek emang abang lo Khal! Bahkan dia sama sekali gak peduli dan cari Naya sekarang." ucap Manda kesal.

Khalby mengangguk setuju, memang abang nya ini sudah keterlaluan.

Ini si Naya beneran udah putus sama si Hasby?

Anjir si Hasby nempel banget ya sama yang sekarang.

Biarin lah, orang si Naya aja selingkuh! Mana sama rival sekolah lagi selingkuh nya!

Kayla menoleh ke belakang, ia mengepalkan kedua tangan nya.

PLAK!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PLAK!

"BAJINGAN LO HASBY!" maki Kayla emosi.

Saga membulatkan mata nya. "Y-yang ka---"

"LO DIEM GA!"

"COWOK KAYAK GINI NIH, EMANG HARUS DIKASIH PELAJARAN!" kata Kayla menunjuk keras wajah Hasby.

Kayla ikut menggelengkan kepala nya. "Lo berdua keterlaluan tau gak!"

Baron dan Rafka meringis. "Lo pikir gue takut sama ketua geng kayak lo? Aneh gue, sikap aja masih labil kenapa jadi pemimpin sih? Gak pantes lo mimpin geng kayak gitu!" cibir Kayla lantang.

Hasby menahan emosi nya. "Gak lo gak si Naya sama sama suka main kasar ya." balas Natasya sambil mendorong bahu Kayla keras.

Saga mencoba melindungi gadis nya.  "Oh ya? Then what is this?" tanya Kayla sinis.

My Sweet BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang