bab - 26

22.9K 1.6K 94
                                    

Mengagumi tanpa suara itu sakitnya luar biasa.

SELAMAT MEMBACA

Jangan lupa : 🌟💬

✧✧✧

Saga tersenyum manis, lalu ia menghampiri gadis nya itu. "I'm here baby." ucap Saga lembut.

Saga mendekap hangat sambil mengelus kepala gadis nya. "Ih kamu kok gak kasih tau aku sih! Kalo mau pindah kesini." kata Kayla mendongak sambil berkaca kaca.

Hah? Baby? Maksud nya apasih? tanya mereka dengan alis mengerut.

Saga mengusap mata Kayla. "Suprise, jangan nangis dong."

Mereka bingung sekaligus tercengang melihat interaksi antara Saga dan Kayla. "G-GA? LO? LO PACAR SI LALA?" tanya Rafka heboh sekaligus tidak percaya.

"M-mereka? Pacaran?"

"K-KAYLA? BENERAN?" tanya Manda tak percaya.

Naya ikut bahagia dan terharu melihat nya. "Utang penjelasan lo Kay sama gue."

"Iya, Kayla cewek gue, dua minggu yang lalu." ucap Saga lantang menjelaskan.

Kayla tersenyum malu malu. "LANGGENG YA KAYLA! SWEET BANGET IH GUE KAPAN YA?"

"KODE TUH BOS."

"LANGGENG TERUS BRAY!"

Mereka semua mengucapkan selamat kepada Saga dan Kayla. Murid SMA Pelita Bangsa pun sama terkejut nya mendengar berita tersebut. Ternyata laki laki tampan yang mereka kagumi itu adalah kekasih Kayla.

ANJIR LANGSUNG POTEQ HATI GUE!

DADA GUE SAKIT ANYING.

MASA BARU NGECRUSH IN BEBERAPA JAM UDAH POTEK AJA NIH HATI GUE!

KIRAIN JOMBLO, TERNYATA UDAH ADA PAWANG NYA.

SEBELUM JANUR KUNING MELENGKUNG MAH! TIKUNG AJA! SAH SAH AJA KOK!

Kurang lebih seperti itu lah bisikan bisikan murid murid disini.

Tunggu gue sebentar lagi, gue bakal jadiin lo sebagai milik gue secepat nya batin seseorang.

✧✧✧

Setelah berbincang bincang bersama, akhirnya bel masuk pun berbunyi, mereka berjalan beriringan.

"LO RIWEH BANGET SIH!" cibir Khalby kesal mendengar cerocos san Manda.

"APA SIH LO! NGEGAS TERUS KE GUE!" balas Manda kesal.

Seperti itu lah Khalby dan Manda, namun beda lagi dengan yang sedang kasmaran. "Aga ih rambut Zena jadi acak acakan tau! Liat nih jadi jelek."

"Zena selalu cantik tauuu." jawab Saga sambil mencoel pipi Kayla.

"TOLONGGG INI DUNIA UDAH KAYAK UDAH MILIK BERDUA AJA YE!" teriak Baron panas.

Kemana Rafka? Cowok itu sedang berkeliaran mencari stok perempuan katanya stok gue udah menipis dasar playboy not have akhlak!

Galang hanya bisa diam, kini ia juga sedang berjalan di samping Reina. "Gimana?" tanya Hasby yang berjalan di samping Kanaya.

My Sweet BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang