Enjoy before it's gone.
SELAMAT MEMBACA ❤
Jangan lupa : 🌟💬
✧✧✧
Hari ini cuaca kota Bandung sangat cerah dan ramai, ya wajar saja lah ya kan hari ini adalah hari wekeend. "Anjir panas pisan lah asli! " ucap Manda mengipas diri nya.
( Anjir panas banget dong! )
"Nyalain ac nya atuh." saran Kayla yang sedang menscroll ponsel nya.
Manda menurunkan kaca mobil nya. "EH GUE BARU INGET SESUATU!"
"Man..."
"HEHE SORRY SORRY PREN."
"JADI GINI GES, KEMARIN GUE LIAT SI HASBY NGEPOST FOTO DI INSTAGRAM, TAPI KAYAK SAMA CEWEK GITU." kata Manda mulai bercerita.
"Masalah nya sama lo apa?"
"YA GIMANA YA JIWA KEPO MANDA MERONTA MERONTA GITU LOH, PENGEN TAU TUH CEWEK SIAPA." ucap Manda sambil menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya itu.
"SECANTIK APA SIH BISA DAPETIN SI HASBY?!"
Naya mendengus pelan cantik lah, maka nya dia mau sama gue. "Kapan emang dia ngepost nya?" tanya Naya angkat suara.
"Kemarin malem sih, coba deh lo pada cek aja, siapa tau masih ada."
Ih kok Hasby gak bilang dulu sih sama gue?! "Cewek nya siapa, lo tau?" tanya Naya lagi memastikan
"Gak tau gue juga, maka nya kan gue pengen tau."
Kayla memicingkan mata nya. "Kenapa emang? Lo tau sesuatu?"
Naya tertawa ringan. "Y-ya engga lah Kayla, gue juga cuman ikut kepo doang." Naya kembali menatap ke arah depan.
Foto apa ya? Apa foto semalem gue jalan sama dia? Naya mengigit bibir bawahnya, lalu ia mengeluarkan ponsel milik nya dan ia pun segera mengecek akun instagram milik laki laki itu.
✧✧✧
Hasby DKK kini tengah berada di dalam kamar nya, mereka sedang mabar game online bersama. Tak lupa dengan snack dan minuman yang menemani mereka siang ini.
AN ALLY HAS BEEN SLAINED!
"WOI KUMPUL DISINI GUE DI SERANG ANYING!"
"CEMEN LO KHAL AH MASA UDAH MATI AJA!"
"GUE DI KEPUNG ANJING GIMANA MAU LAWAN." ucap Khalby sambil meminum minuman kaleng nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Badboy
Teen Fiction"𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐥 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐚𝐢 𝐝𝐢𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧" - Kanaya -ˋˏ ༻✎༺ ˎˊ- Menjadi salah satu ketua geng besar di kota Bandung, dan most wanted di sekolah n...