bab - 66

11.3K 1K 163
                                    

Ikhlas itu bohong, yang benar adalah terpaksa,lalu terbiasa.

SELAMAT MEMBACA❤

Jangan lupa : 🌟💬

✧✧✧

Hasby berjalan santai di koridor sekolah sambil mengunyah permen karet. Ia berniat akan pergi ke kantin pagi ini. Ia akan membelikan Kanaya sarapan, seperti nya gadis itu belum sarapan tadi pagi.

Kanaya sedang mode ngambek saat ini. Hasby melangkahkan kaki nya menuju stand penjual bubur kari ayam disana.

Suasana kantin pagi ini tidak terlalu ramai, hanya ada beberapa orang yang sedang sarapan disini.

"Bu! Satu pake cakue sama ayam aja."

"Gak pake bubur?" tanya ibu itu.

Hasby tertawa renyah. "Lawak si ibu."

"Maksud saya bubur nya pake cakue sama ayam aja."

Ibu penjual bubur itu tertawa renyah juga, sambil mengangkat jempol nya. "Pake kari gak?"

"Iya atuh."

"Siapp."

Hasby duduk di kursi plastik sambil membuka handphone nya.

naya cantik pacar nya hasby.

Hasby tersenyum, memang kemarin malam Kanaya mengganti nama kontak nya di ponsel nya, ia pun mengganti kontak itu kembali.

naya cantik pacar nya hasby 💗

"Nih a bubur nya." ucap ibu itu sambil memberi kresek putih.


Hasby mengangguk dan meraih kresek itu. "Sama air putih nya 1 bu."

"Jadi berapa?"

"Tujuh belas ribu kasep."

Hasby mengeluarkan uang di saku celana nya. "Bentar kembalian nya ibu ambil dulu."

"Ngga usah ambil aja bu."

"Oke hatur nuhun kasep."

Hasby mengganguk, ia kembali berjalan menuju kelas Kanaya. "Hai Hasby! Morning." sapa seorang perempuan berbandana putih itu.

"Hasby jawab kek! Datar banget sih." sebal Angel sambil memegang lengan Hasby.

"Lepas."

Angel menggeleng. "Itu apa? Sini aku bawain." ucap Angel sambil tersenyum.

Angel langsung mengambil alih kantong kresek itu dengan senang hati, sebenarnya ia tidak tau isinya apa, yang penting sekarang ia hanya ingin berjalan di samping laki laki itu.

Seluruh siswa siswi disini memperhatikan kedua nya, Angel jadi senyum senyum sendiri tidak jelas. Hasby mendelikan mata nya malas, suara suara bisikan pun mulai memasuki indra pendengaran nya.

Kok sama kak Angel sih?

Cocok banget ya mereka.

Ka Angel nya cantik Hasby nya ganteng, tapi sayang Ka Naya yang dapet.

Angel berdecih sebal ketika nama Naya disebut sebut. "Kamu mau kemana sih?" tanya Angel yang masih mengintili Hasby.

"Bentar."

My Sweet BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang