satu ; pembagian kelas

27.2K 2.3K 97
                                    

Cerita ini udah selesai, tapi mohon buat
vomment nya jangan lupa yaa!

Selamat membaca

○○○

Dari tadi Chora sama Rosie sibuk nyari nyari namanya dipapan pemberitahuan.

"Nah! Ini lo sekelas lagi Ra sama gue," Rosie nepuk pundak kembarannya seneng waktu ketemu namanya dibawah tulisan XII IPA 2

Chora cuman nyengir sambil meluk Rosie. Mereka emang sepaket. Dimana ada Rosie, disitu ada Chora.

Tapi mood nya jadi rusak banget karena dia ngga nemu nama doi dikelasnya sendiri.

"Sedih ya lo ngga sekelas sama Edgar?" Ceplos Rosie yang langsung disambut geplakan pelan Chora. "Mulut lo lemes bener dah monyet."

"Padahal kelas kita sama dia sebelahan. Ngga jauh kok, Ra. Gausah sad gitu."

"Minggir minggir! Si kasep mau liat" Teriak Dekha membelah kerumunan bareng Jeriko, Mahesa, sama Edgar dibelakang nya.

Rosie yang kedorong sama Dekha ngedecak, "Ih! No need to push me, weirdo." Kesalnya.

"Iya maap atuh ya geulis," Saut Dekha ngebiarin temen temennya yang nyari nama dia.

Rosie yang mau marah ketahan gara gara liat Edgar, pas dia ngebalik nyari kembarannya, Chora udah ngilang duluan.

"Excuse me, sorry, coming trough"

Jeriko yang lagi nyari nyari namanya sendiri langsung senyum tipis denger suara Lilian yang jalan mendekat.

"Dih senyum senyum, waras lo?" Saut Mahesa waktu udah nemu namanya sendiri dibawah nama Dekha di XII IPA 2

Belum juga nyari, Jeriko langsung ngebalik, "Duabelas ipa satu." Katanya.

Lilian yang baru narik napas gara gara cape nyelip kerumunan cuman nautin alis bingung.

"Lilian, kan?"

"Iya"

"Iya, sekelas sama gue."

"Oh. Makasi," Katanya terus berbalik pergi, bikin jiwa player Jeriko tertantang.

Edgar mengangguk kecil, "Gue juga ipa satu, Je." Sautnya lalu jalan ngikutin jejak Lilian. Diekorin Dekha Jeriko sama Mahesa.

○○○

"Eh tau ngga sih," Kalau Jihan udah ngomong gini, tanda nya sesi gosip bakal segera dimulai.

Yuri sama Eunzi yang lagi main hp aja sampe ditaruh dimeja. Semua mata langsung menaruh atensi ke Jihan.

"Katanya dia bakal balik lagi ke sekolah ini." Katanya yang bikin heboh Rosie sampe Mina.

"Bukannya lagi dihukum sama Papa nya di Amerika?"

Jihan ngangkat bahunya tanda 'gue juga gatau'. Eunzi yang dari tadi nyimak tetep bingung. "Dia siapa sih?"

"Masa lo gatau sih, Zi" Chora ngeliat sahabatnya kaget. Masaiya gatau dia di kalimat Jihan itu siapa?.

"Ah nanti juga lo ngerti." Timpal Serelin, "Eh by the way you guys masuk kelas mana?"

"Gue sama Chora kelas ipa dua," Rosie natap kembarannya seneng.

"Gue juga ipa dua, Sie, lo tau ngga sama siapa?" Semua menggeleng mendapat pertanyaan Jihan, "Sama Mahesa Dekha," Katanya sambil masang komuk nangis.

Iyalah, dari smp sekelas mulu, mana duo itu banyak tingkah banget.

"Sabar ya, Ji" Tenang Eunzi.

Semenit kemudian, presensi Lilian jadi pusat perhatian sahabat sahabat nya. Yang diperhatiin malah sibuk mainin hp nya sendiri.

"Lili! Lo masuk kelas mana?" Sambut Rosie. Dia sama Lilian tuh kaya long lost sister. Because introvert need an extrovert in their life.

Siswi ponian itu akhirnya ikut nimbrung, "Ipa satu, lo ipa dua ya?"

Rosie ngangguk sambil rada kecewa. Tapi gapapa sih, sebelahan ini kelasnya.

"Sekarang free class kan?"

"Ngga anjir Min, langsung masuk nanti jam sepuluh." Jawab Sarelin

Jihan yang udah siap siap mau pulang cuman bisa cengo, "Serius?"

"Iya, lo ga baca grup sekolah apa gimana, nyet?" Timpal Yuri sambil ketawa kecil. Pasti si Jihan semalem cuman nyuci piring sih di resto hotelnya.

Walaupun orang tuanya berstatus pemilik hotel, tetep aja Jihan harus mulai dari bawah. Yaitu nyuci piring. Basic things to do.

"Yang dapet ipa satu siapa lagi? Masa cuman gue," Lilian ngerucutin bibirnya sedih. Tapi Eunzi sama Yuri ngangkat tangannya, jadi lega.

Karena udah jam 09.30 dan nyari kelas digedung super luas ini bisa makan waktu lama, akhirnya mereka berpencar.

Sweet Chaos ○
tbc

note ;
12 ipa 1    
○ Jeriko     
○ Juna
○ Edgar     
○ Yugi
○ Lilian     
○ Yuri
○ Eunzi     

12 ipa 2   

○ Barak    
○ Mahesa
Darwin   
○ Dheka
○ Rosie     
○ Jihan
○ Chora    
○ Mina
○ Sarelin

ini dia gambaran kantinnya ya sist

ini dia gambaran kantinnya ya sist

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Chaos ; 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang