last day camping ya 🤍
vomment juseyow○○○
"Hampir melayang nyawa gue" Saut Juna sambil bertumpu dilututnya sendiri ngatur napas. Keringet dinginnya keliatan banget.
"Kenapa?" Tanya Eunzi yang udah lebih dulu nyampe. Dia nyodorin mineral dingin yang langsung diserobot Jayden tanpa permisi.
"Ih!- Muka lo pucet banget, gapapa?"
Juna ngangguk. Baru juga mau Eunzi bantu buat kepenjaga kesehatan, tapi tangan Juna udah lebih dulu diraih sama cewek sepantaran Eunzi.
"Sama gue aja," Kata Jisa dan narik Juna pergi.
Dih? Kenapasih? - Eunzi
"Hei hei!" Pak Jiyo nepuk tangannya kenceng minta perhatian murid muridnya. Setelah keadaan kondusif, dia berdeham. "Kalian istirahat sampe jam tujuh. Abis itu duduk rapih ngelingkarin api unggun" Katanya dianggukin siswa siswinya.
Ditenda Jayden, masuklah dua makhlus yang bikin cowok yang lagi rebahan itu berdecih. "Dari mana?"
"Ngapel" Jawab Mahesa sambil ikut tiduran.
Edgar cuman duduk. Dia ngeliat kearah Jayden, "Si Juna kenapa?"
"Ketakutan. Pucet banget mukanya" Jayden ketawa singkat inget komuk Juna waktu lari lari. Tapi kasian juga sih.
Lalu muncul lah buaya darat atau yang sering disapa Jeriko itu sambil menghela napas panjang terus ikut rebahan.
"Kenapa lagi lo?" Tanya Jayden
"Ngga. Tadi gue denger denger si Lilian digendong Hansel ya?" Katanya. Padahal ditenda ini ga ada yang sekelompok sama doinya.
Mahesa ketawa. "Digendong doang anjrit lebay banget" Sautnya enteng.
Jeriko langsung duduk dari tidurnya ngeliat kearah Mahesa yang masih cengar cengir. Suka ngga ngaca emang si tiang satu ini.
"Hansel se-smp kan ya sama Lilian?" Jayden ngeliat kearah Mahesa sambil ngedipin sebelah matanya.
Masuk perangkap, Jeriko melotot. "Serius?"
Mahesa ngangguk yakin. Padahal dia aja ngarang sama si Jayden. "Aneh ga sih tiba tiba gendong gitu? Se-smp lagi. Lilian kan dingin. Hansel juga, masa mau mau aja?" Kompor Jayden sambil nahan senyum.
"Ngga aneh."
Semua natap Edgar kaget. Apa lagi Jayden. Jeriko sih udah ngga kaget lagi.
"Kenapa kok ngga aneh?"
"Digendong buat ngambil bendera, apa yang aneh?"
Mahesa tiba tiba ngelamun. Bendera?. Dia langsung ketawa puas. "Bendera biru bukan sih? bangsat" Katanya terus ketawa lagi.
"Iya, lo kok tau sih?"
"Sumpah maap banget gue ke Lilian. Gue kira itu bendera kelompok lo jing" Mahesa ngeliat kearah Jeriko sambil cengar cengir.
Kalau ada Barak disini, udah pasti si Mahesa digebugin.
○○○
Semua murid murid udah duduk ngelingkarin api unggun yang belum dinyalain.
Udara malem dipuncak emang lagi dingin dinginnya. Sampa sampe Mina pake jaket double.
"Pa cepet nyalain dong, dingin" Pinta Rosie sambil ngeliat kearah pak Vincent yang berdiri dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...