You guys know that i need a vote or comment right? :(
○○○
Baru juga mulai sekolah, pa Cahyo selaku guru sejarah kelas 11 ipa 1 langsung ngasih tugas kerja kelompok. Gatau aja si Yuri udah pengen ngamuk gara gara disekelompokin sama Juna.
Kaya kemusuhan banget mereka berdua.
Sementara disisi lain kelompok Jeriko ada Eunzi yang nge-fly sama Lilian yang misuh misuh.
Pak Cahyo tuh tipikal guru yang males ngajar, jadi ngasih tugas langsung breg.
"Mau ngerjain kapan?" Edgar yang sekelompok sama Lilian langsung berdiri dan nyamperin.
"Terserah, gue ngikut." Jawabnya
Edgar tuh diantara sama semua cewe emang paling nyambung sama Lilian. 11 12 soalnya. Hemat ngomong. Sementara Jeriko yang liatnya udah kebakaran.
Kelompok 1 ada Juna, Yugi, Yoyo, Yuri sama Marcelyn. Kelompok 2 ada Edgar, Jeriko, Jayden, Lilian sama Eunzi. Kelompok terakhir adalah kelompok yang masuk SMA Beauxit dengan jalur biayasiswa. Atau yang sering kena bully kawanannya Christopher anak kelas IPS.
Karena biaya sekolah disini terlampau dari kata mahal, orang orang yang masuk jalur biayasiswa dipandang remeh.
Ngeliat Edgar sama Lilian asik ngobrol, Jeriko gamau kalah. Walaupun harus ngomongin pelajaran yang dia benci-pun kalau sama Lilian dia jabanin.
"Eh- Ngerjainnya besok diperpus yuk?"
Edgar cuman liat Jeriko sekilas terus balik natap Lilian yang bingung. "Boleh, Eunzi besok kerja kelompok ya. Lo kasih tau Jayden sana." Titah Lilian diangguki Jeriko.
Mau tau Jayden kemana? Dia langsung ngacir kekelas ipa 2 waktu bell istirahat berdering.
"Liliaan, yuhu~" Saut Barak dari depan kelas. Yang dipanggil cuman ngangkat alisnya tanda 'apa?'. Barak melengos masuk. "Kata Rosie, lo ngantin sama gue dulu soalnya dia mau bucin sama Jayden." Baru juga mau narik tangan Lilian buat pergi ke kantin.
Diwaktu yang bersamaan, Edgar sama Jeriko nahan tangan Barak. Yuri yang liat sekilas ngira mereka lagi main hompimpah.
"Sama gue aja."
"Sama gue aja."
Jeriko natap Edgar bingung plus gasuka. "Mending lo sana deh, udah ditungguin Chora."
Tangan kanannya dipegang Barak sama Jeriko, sementara tangan kirinya dipegang Edgar. Yang direbutin cuman bisa ngebatin. Sampe tangannya kepelitek awas aja mereka bertiga.
Sampe akhirnya Edgar ngelepasin tangan Lilian dan pergi keluar.
Diem diem ada yang ngeliatin sambil senyum kecut. "Maybe he was just trying to be kind."
○○○
"Eh ngga ngambil minum?" Barak yang baru duduk ngeliat ga ada sekotak susu dinampannya Lilian langsung bingung.
"Emang sengaja kok, gue gasuka susu."
Baru juga mau nyuap, Darwin sama Sarelin tiba tiba naruh nampannya dan makan bareng. "Lilii! Gue mau makan disini yes."
Demi pohon yang bergoyang, Lilian sama sekali gapeduli mereka mau makan dimana. Tapi dia akhirnya senyum kecil dan ngebiarin mereka makan disini.
Ngga jauh dari meja Lilian, ada Rosie, Jayden, Jeriko sama Chora yang lagi makan sambil ketawa ketawa.
Sebenernya Rosie sama Jayden tuh ngga ada hubungan yang spesial. More into like friends with benefit. Ngga lebih. Keduanya juga ngga ngarep lebih. Mungkin.
Dimeja lainnya ada Juna, Dheka, Yuri sama Eunzi. Mau sebenci apapun itu, gatau kenapa Yuri selalu ketemu sama Juna. Makin gedeg jadinya.
"Dheka kelas lo wali nya siapa?"
"Pak Vincent, galak banget anying." Jawab Dheka sambil nyuap sop rumput lautnya. Walaupun menu hari inituh ngga ada yang Dheka suka, tetep aja dimakan. Daripada kelaperan.
"Juna kamu kenal-kan sama Jeriko?"
Juna ngeliat Eunzi dengan muka yang pengen Yuri gusur kejurang. Nyebelin banget komuknya. "Kenapa?"
"Orang nya gimana sih?"
"Ih Eun, lo nanya sama sigembel mah ga akan bener. Mending nanya sama Mahesa masih rada nyambung, sama Juna mah yang ada lo hipertensi."
"Gebleg," Umpat Juna sambil ngedelik kearah Yuri. Saksi pertengkaran tom and jerry cuman bisa ketawa ngakak.
"Katanya minggu depan mau camping ya?" Celetuk Eunzi sambil alih alih ngelerai Juna Yuri.
Padahal baru seminggu sekolah, udah mau camping aja alig. "Serius?" Dheka natap Eunzi gapercaya. Cewek itu ngangguk nge-iyain.
"Ngebet banget, padahal baru juga masuk."
"Dih ya suka suka." Timpal Juna bikin Yuri makin naik darah. Kayanya sehari ngga nyebelin tuh gatenang hidupnya.
○ Sweet Chaos ○
tbcnote ;
This is not a one shoot story, setelah aku pikir pikir dan baca ulang kok kaya one shoot but fyi ini bukan yaa :<Oiya, say hi to pak Cahyo ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...