yuk bisa yuk vomment 🙆♀️🤍
○○○
"Tolong perhatiannya anak anak!" Teriak bu Airin yang ngeliatin murid muridnya terus ngoceh.
SMA berasa paud.
"Kalian bakal dikelompokin sesuai keputusan Pak Jiyo sama pak Vincent. Kelas ips sama ipa dicampur"
"Yaahhhh" Kata murid murid cewek rada kecewa. Cowok? Gas aja soalnya cantik cantik.
Setelah pembagian kelompok yang satunya berisi 6 orang, akhirnya 7 kelompok itu masuk kedalem hutan lebat.
Kenapa cuman ada 7 kelompok? Soalnya banyak yang gaikut.
Kelompok satu masuk, nunggu 5 menit terus kelompok belakang nya masuk, sampe kelompok terakhir.
Jujur ini kayanya hutannya angker. Si Juna aja sampe pengen ngompol.
Tugas mereka tuh nyari lima bendera sesuai warna nya sendiri di 10 pos. Misalkan bendera biru tuh punya kelompok nya Yugi.
10 pos tapi benderanya cuman ada 5. oks sip.
"Eh lo- anak ips. Sekarang jam berapa sih?" Tanya Jihan ke anak cowok yang pake kacamata sambil bergidig ketakutan.
Dia mendecak. "Gue juga punya nama kali jing"
"Siapa nama lo?" Sela Eunzi sebelum Jihan nyaut lebih nyolot. Untung aja si lambe turah seteam sama softgirl macem Eunzi.
"Mattheo."
Eunzi manggut manggut.
Mereka tiba di pos 1, cuman ada saung yang kumuh. "Eew. What is this place?" Jamie sicewek tomboy dari ips langsung masang wajah jijik.
Buset saung doang. Pikir Jihan.
Jihan mendelik. Lebay banget menurutnya. "Cari buru"
"Lo aja deh, Ji" Saut Deon yang kenal Jihan dari Barak sambil nyengir.
Jihan ngeliat kearah temen temennya bergantian gapercaya. Muka mukanya pada polos beneran gamau kotor. Mimpi apa dia semalem sekelompok sama kelakuan sultan.
○○○
"Itu diatas pohon," Mina nunjuk keatas.
Gila. Benderanya ini nyankut apa begimana sih. Bendera merah mereka ada diantara ranting ranting pohon cemara.
"Gue udah ngambil yang pertama ya," Kata Christopher sebelum disuruh ngambil lagi.
Barak mendongak keatas. Gamungkin sih dia yang ngambil. Secara kan badannya sependek umur Cedric diggory.
"Siapa dong yang ngambil?" Keluh Milla sambil liat kearah anggota grupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...