bonchapt

6K 474 54
                                    

voment juseyouw ^^

GUYS INI PANJANG BGT SIAPA YANG KANGEN MA CERITA INI ANGKAT GALOON SUAKAKAKAKKAKA

○○○

"Bar muka lo pucet banget poci," Celetuk Jeriko yang daritadi merhatiin sikap sohibnya sambil duduk diujung ruangan bareng Yugi.

Hari inituh salah satu hari spesial 97 line. Apa lagi kalau bukan hari nikahannya Barak sama the one and only Eunzi Halina.

"Gue kabur aja apa ya?"

"Yuk gue yang nyetir," Yugi malah nyemangatin.

Jeriko cuman mendecak sambil nyenggol lengan Yugi pelan, "Lo gimanasih? Lo gatau apa, kalau Barak gajadi sama Eunzi, siapa lagi yang mau sama dia?"

Yang diomongin jadi nekuk muka, "Anjing juga ya, Jer lo gue ganti aja jadi Jayden deh"

"Eits jangan dong, kan bagian gue jadi bestman lo. Setelah sekian purnama gue nunggu akhirnya jadi juga." Jeriko nyengir.

tok tok tok

"Masuk" Ucap Jeriko ngewakilin Barak yang sekarang lagi duduk lemes.

Aelah perasaan waktu dia mau nikah sama Lilian tuh rasanya semangat berkobar sebandung lautan api dah.

Nah sekarang tebak siapa yang dateng sambil bawa anak. YA JELAS JAYDEN LAH.

Doi kan gasabaran, jadinya pun cepet.

Dia ga dateng sendiri, di belakangnya ada Darwin sama Edgar. Edgar yang sekarang labelnya jadi sodara ipar buat Jayden.

"JENOO, HALOO SAYANGG" Jeriko lompat lompat kesenengan.

"Dih sokap banget jadi om om," Saut Yugi yang dibales sama decakkan.

"Nih Bar, lo bayangin Jayden adalah lo dan Jeno adalah lo versi mini." Kata Jeriko.

Yah anjir kalau gue seganteng Jayden juga gue ga akan deg degan nikahin Eunzi. Barak ngebatin.

Darwin ketawa, "Lo nervous ya wajar sih, gue juga deg degan kok waktu nikahin Sarelin. Takut salah ngomong waktu akad."

"Gue takut si Eunzi nyesel nikah sama gue," Barak memelas.

"Elah, kalau gue yang kawin sama lo baru nyesel sih" Saut Juna tiba tiba yang ternyata udah nguping dari kejauhan.

Jeriko yang sekarang lagi mangku Jeno cuman bisa bergidig geli.

"Siapa juga ya kunyuk yang mau kawin sama lo."

"Dahlah bro, worst case scenario ya cuman lo ditinggal di altar." Ucap Jayden dengan maksud nenangin.

Tapi yang ada malah membakar semangat niat kabur.

○○○

"Zi, lo apa ga ada takut takutnya mau nikah begini?" Jihan yang jadi bridesmaid malah kebingungan liat Eunzi yang ngetuk ngetukin high heels nya sambil senyum depan kaca ngga sabar.

Sweet Chaos ; 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang