Setelah nempuh perjalanan hampir 8 jam karena kendala macet, akhirnya mereka semua sampe dengan selamat.
Murid murid langsung ngantri ngambil koper dengan rapih, ngga ngerusuh.
"Mau gue bawain?" Tawar Mahesa waktu liat Mina berat berat gusur kopernya sendiri.
Sebenernya ngga berat, cuman males aja. "Gausah," Tolak Mina sambil jalan kebarisan kelas ipa 2.
PDKT gagal.
"Sabar ya bro," Celetuk Jeriko sambil narik kopernya sendiri waktu ngeliat sobatnya masih ngeliatin Mina jalan menjauh.
Jayden yang baru turun sama Edgar ketawa. "Harusnya lo gausah pake acara nanya, langsung ambil aja kopernya"
Masukkan dari Jayden bikin Mahesa mendecak, "Lo mau gue dikira maling?"
"Aduh, Bar bawain koper gue dong!"
Barak melotot, "Lo pikir gue babu hah?"
"Dih, iya sih lo babunya Lilian doang. Mentang mentang doi gabanyak minta," Ketus Jihan bikin Barak bingung. Dih? PMS?
Yuri yang nyimak cuman ketawa kecil, "Lili kemana?"
Barak ngangkat bahu asal, "Gue se-bis sama lo tolol". Yuri cengengesan.
"Yak anak anak, ayo berkumpuul! Disini ayo ayo biar cepet" Teriak Pak Jiyo wali kelas ips 1 dari mic karoke warna pink.
"Nah, semua nya sudah berkumpul. Jadi jadwal hari ini adalah kalian makan sore, istirahat 30 menit dan kumpul dilapangan."
Semua murid murid keliatan lesu.
"Aduh- lesu banget sih. Berasa lagi jagain panti jompo liburan. Semangat dong!" Katanya disorakin murid murid.
"Nah gitu," Gatau aja dia disorakin gara gara kesel. Apa lagi Yugi yang matanya udah pengen nutup saking ngantuk.
"Yaudah sana, tenda nya udah ada sesuai nama kelompok, sampai ketemu satu jam lagi." Dan Pak Jiyo matiin mic terus jalan ngikutin guru guru lain.
○○○
"Abis ini ngapain sih?" Tanya Eunzi sambil nyuap nasi plus ayam goreng.
"Istirahat, Zi" Sarelin yang udah selesai makan cuman nungguin temen setenda nya selesai. Alias ini si Eunzi makannya kenapa lama banget.
"Kok gue ngga liat Darwin sama Edgar?"
"Ketua kelas kan lagi dipanggil," Jawab Sarelin lagi. Kenapa dia tau? Iyalah dia kan anu...
"Si Chora kemana?" Tanya Jihan sambil ngedarin netranya nyari salah satu dari sikembar ansley. Dia cuman nemu Rosie yang lagi difotoin Lilian.
"Tuh Chora," Tunjuk Eunzi waktu liat presensi Chora yang dateng bareng Edgar.
Bukannya gimana gimana ya, setau Jihan, Edgar sama Chora tu jadian. Tapi dia gapernah sama sekali ngerasain vibes couple dari mereka.
Kaya flat, cold and loveless aja gitu.
"Telat ya? Lo semua udah selesai makan?" Tanya Chora sambil duduk sebelah Sarelin, "Ngga kok. Lo makan aja, gue tungguin".
Disisi lain, ada Lilian yang udah pegel motoin Rosie yang ngga puas puas.
"Kaki gue pendek sebelah ngga sih?"
"Ngga, Sie"
"Eh tapi muka gue kaya ngga ada matanya"
"Ada, Rosie"
"Tapi lo liat gasih, gue kaya ngga ada usus nya"
"Goblo- Rosie lo pengen gue timpug batu hah?" Kesal Lilian diketawain Rosie puas. Emang hobi banget bikin sahabatnya kesel.
"Sini sini gue fotoin," Saut Barak langsung ngambil kamera Lilian tanpa permisi.
Baru juga gaya, tiba tiba ada Juna sama Darwin yang nyempil difoto.
Ckrek!
"Yah, ada monyet sama dugong" Celetuk Barak sambil liat hasil jepretannya. Darwin ketawa, "Lagi dong"
"Ih kalau gitu gue pengen ikut juga," Barak mencebik. Ih najis banget si Juna aja pengen muntah. "Yaudah sini sini gue fotoin."
"AAAA PENGEN IKUT KOK GA NGAJAK SI KERA" Ricuh Jihan yang jalan sama Yuri, Mina, Sarelin, Chora, Eunzi dibelakangnya.
Barak mendelik, "Dih. Emang gamau ngajak," Ledeknya. Bodoamat, Jihan tetep ikut foto.
"Satu.. Dua.. Kimchii"
Ckrek!
"Bagus. Nanti editin gue aja ya" Barak ngasihin kamera kepemiliknya lagi. Lilian ketawa sambil asal ngangguk.
"Foto sama gue nya belum," Teriak Jayden sambil jalan beriringan sama Mahesa, Edgar, Jeriko.
Mahesa ngangkat kameranya, "Ayo"
Rosie senyum kecil. "Buru,"
○ Sweet Chaos ○
tbc- BONUS -
rosieansley_
liked by lilian_sh and 3267 others
rosieansley_ sijelek @_jaydennn142 comments...
k_jeriko iyuh
yur1_ aduh sibucin
bar__ak Mana bayaran gue
jihanrlz Tuh ya, foto sama gue nya ga dipost jing 🧎♀️🏌️♀️
eunhalina ^2
acielansley acara sekolah apa honeymoon tuh ka?
_jaydennn astagfirullah el. ya honeymoon lah @acielansley
gmahesa bego bshshfjjdhs
rosieansley_aduh berisik rakjelrosieansley_ turn off comment
serius nanya
seru gasi? chapt nya kependekan gasi? ㅠ.ㅠ apa udah aja? ㅠ.ㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...