vOmEnT SAYANGG
○○○
Triiiing!
"YEAAAY!"
"AKHIRNYA UJIAN SELESAII"
"OTAK GUE AKHIRNYA BISA ISTIRAHAT!"Semua murid berhamburan keluar kelas. Tak terkecuali kelas paling heboh. 12 ipa 1 sama 2.
Mereka terharu banget, bahkan sampe ada yang nangis kaya Eunzi. Bukannya terharu mau berpisah, tapi dia terharu karena bertahan hidup semasa SMA.
"GILAAA GUE GANYANGKA YAA" Teriak Yuri sambil bikin semua anak cewek berpelukan dan lompat lompat.
Rubuh rubuh dah tuh bangunan.
"Mau nangis banget gue bisa ngerjain soal fisika walaupun cuman sepuluh dari 40 soal" Rosie ngusap air matanya pake ujung tangan seragam.
Demi alek, Lilian yang udah ngajarin Rosie mati matian tiap hari antara mau seneng atau sedih gara gara sahabatnya cuman bisa 10 dari 40 soal.
Jayden ngeliat pacarnya nangis cuman bisa ngerangkul. "You did a great job Rosie" Katanya.
"Thanks. You did too"
"Jadi, langsung nikah ngga nih?"
Rosie mukul lengan Jayden pelan, "Udah gue bilang gamau nikah muda"
Cowok wangi mint itu ngelus ngelus pucuk kepala Rosie sambil ngehembusin napas panjang, "I'll wait. Walaupun sampe 70 tahun juga gue tunggu"
"100?"
"Iya"
"200? Sampe mati juga?"
"Boleh. Kalau mati nya sama lo."
Rosie ketawa singkat. Beruntung banget ya dia bisa dapetin cowok kaya Jayden. Walaupun pernah berantem.
Tapi hubungan tanpa berantem tuh kaya es teh panas. Aneh plus gamungkin.
Secara tiba tiba, hujan turun langsung deras. Emang langit udah mendung sih daritadi.
"Gais...." Barak noleh kearah temen temennya yang sekarang merhatiin dia.
"HUJAN HUJANAN YUK!"
○○○
Hujan masih belum reda, murid murid kelas 12 baik dari ipa maupun ips semakin rame hujan hujanan dilapangan basket outdoor.
Bu Jennie yang lewat cuman bisa geleng geleng, "Jangan lama lama hei! Nanti masuk angin!"
Bukannya ngeiyain, malah makin rame tuh lapangan.
Mina masih bimbang, dia mau ikut basah basahan juga. Tapi... ah udahlah.
"Ayoo!" Mahesa narik tangan Mina tiba tiba sambil lompat lompat.
Ah sialan ya. Makin gamon ini Mina lama lama. Tapi untuk kali ini, cewek keturunan Jepang itu ikut senyum liat Mahesa yang seneng.
"Makasih ya, Hesa." Saut Mina tulus.
"Pertanyaan lo yang waktu itu. Apa masih butuh jawaban?" Tanya Mahesa sedikit dikencengin soalnya berisik banget sorak sorak anak kelas 12.
Mina diem.
"Lo. Mitta Nakamoto. Itu jawaban gue"
Oksigen mana oksigen. Mina nahan senyumnya mati matian, tapi lepas begitu aja waktu Mahesa ketawa sambil meluk dirinya erat.
Ahhh. Cerita cinta masa remaja emang ga ada duanya.
Dari yang player sampe setia banget, sadboy jadi bucin, sahabat yang pure tanpa rasa suka.
Kalau udah ketemu orang yang tepat, yang lain ga akan dilirik. Liat aja Jeriko.
He would destroy the world just to live with Lilian.
○○○
M
alem ini Eunzi, Rosie, Jihan, Chora sama Lilian dibolehin nginep diapartemen nya Sarelin sampe lusa.
Mereka mau siap siap bareng buat ke prom night. Sekalian seru seruan sebelum berpisah lulus SMA juga.
"Yuri kemana? Ga nginep?" Tanya Chora sambil naruh kopernya dideket pintu kamar.
"Besok. Hari ini katanya ada acara, sama Dheka."
"Mina?"
"Mina gadibolehin emaknya. Mau ada olimpiade ballet kan dia."
Rosie manggut manggut terus duduk disebelah Lilian yang masih asik main ponsel. "Eh, gue pengen deh, kalau udah nikah nanti, kita tetanggaan"
"Gila sih. Ngebet nikah ya lo Sie" Saut Sarelin diketawain Eunzi sama Chora.
"Bukan gitu, seru aja gitu kalau tetanggan. Nanti gue jodohin anak gue sama lo Li"
"Kalau anak gue laki, anak lo juga laki gimana?"
Iya juga. Rosie ketawa pelan. "Ya ngga gitu maemunah"
"Jodohin sama anak gue aja deh, Sie." Timpal Jihan sambil senyam senyum. Gajauh pasti mgebayangin punya anak sama Yugi.
"Dih senyam senyum si mak lampir"
"Kurang ajar"
"Eh besok belanja dimana?" Eunzi makanin kacang yang ada ditoples sambil selonjoran.
"Chanel? Dior? Givenchy? Gucci? Celine? Lv? Zara?"
"Celine aja yuk" Ajak Lilian.
"Ngga chanel?"
"Mending gucci gasih?"
"Lah? Dior aja"
Yah. Silahkan menguping percakapan anak sultan semalaman ini ya. Semoga jiwa rakyat jelata kalian ngga meronta ronta.
○ Sweet Chaos ○
tbcnote ;
UNTUK PENUMPANG KAPAL MAMI DIPERSILAHKAN NAIK KEMBALI KARENA KAPAL MUNGKIN AKAN KEMBALI BERLAYAR.kalian kurang asupan kapal apa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...