empat ; PE class

14.1K 1.7K 135
                                    

"Anjing, makin oke aja lo." Saut Jeriko waktu liat sahabat nya yang baru pulang dari amerika.

Siapa lagi kalau bukan Jayden. Prince School yang sekarang lagi jalan kearahnya. Dibelakang Jayden ada Edgar sama Darwin yang baru selesai ganti baju.

Seperti tahun tahun kemarin, olahraga kelas  12 ipa 1 sama 2 tuh digabung. Soalnya lapangannya segeda landasan pesawat sementara muridnya cuman 15 perkelas.

Yugi nepuk tangan Jayden ala ala cowok sambil ketawa, "Kok balik lagi si?"

"Monyet" Umpat Jayden. Matanya nyari nyari cewek keturunan Australia yang jadi alasan kedua buat pulang nya dia kesini.

"Nanti gas lah, langsung main." Celetuk Barak yang baru dateng sama Dheka Juna Mahesa. "Lo pengen gue di-asingin lagi apa gimana, gebleg." Jayden nyentil jidat Barak.

Baru juga balik, udah diajak main aja.

Beda sama Jayden yang tenang, Rosie deg degan kaya mau ujian nasional. Padahal ketemu mah ketemu aja. Ngga akan langsung diajak nikah juga.

Jihan yang paling deket sama anak cowok langsung ikut biar yang lainnya juga nimbrung. "Jayden! Lo kemana aja?!"

"Dih, sok gatau." Timpal Yugi dihadiahi delikan sepedas jeletot ala Jihan.

Chora yang males liat Edgar, sama Lilian yang males bergaul akhirnya cuman duduk dibangku penonton barengan. Sekalian nunggu guru olahraga buat dateng.

"Eiya, lo belum kenalan sama temen temen gue kan?" Tanya Jihan sambil ngeliat kearah Jeriko, Edgar, Juna sama Jayden.

Orang orang yang tadi disebut Jihan ngangguk. Kecuali Jayden. Iyalah. Masa dia gakenal circle crush nya sendiri?.

"Hai, gue Sarelin,"

"Hai cantik," Sapa Yugi di mode buayanya. Barak cuman bergidig ngeri sekaligus najis.

"Loh si Chora mana?" Yuri yang baru nyadar langsung nyelidikin netranya nyari kembaran Rosie.

Edgar tiba tiba celingak celinguk ikut nyari. Dia senyum tipis liat presensi Chora yang lagi duduk diatas sana sama Lilian.

○○○

"Lo kenapa kok ga ikutan?" Chora akhirnya buka pembicaraan, soalnya kalau nunggu Lilian yang mulai duluan, mau sampe bangunan ini roboh juga ngga akan mau.

"Males."

"Sama,"

"Kenapa?, kembaran lo malah kayanya seneng banget," Lilian nunjuk Rosie pake dagunya. Chora juga liat kesana, tapi ke Edgar bukan ke Rosie.

"Males,"

"Is it because of boys?"

Cewek rambut item itu sedikit kaget. Cenayang kah Lilian ini?. Tapi dia buru buru ngegeleng, "Ngga, males aja. Lo sendiri?"

"Males juga sih,"

"Gangerti deh, kok orang orang bisa se-nyambung itu kalau ngobrol banyakan."

Percayalah Chora, Lilian juga suka nanya gitu sama diri sendiri.

"Gue denger papa lo Viscount ya? Keren banget,"

Lilian senyum sambil nunduk. Keren ya?. Dia senyum kecil. "Iya,"

"Berarti sekarang di..."

"United Kingdom." Lengkap Lilian. Baru juga narik napas mau bales berdialog, suara peluit menggema.

"AYO KUMPUL SEMUA!"

○○○

"Bikin barisan cepet," Saut pa Jeibi sambil duduk dibangku dengan buku absensi ditangannya.

Pak Jeibi lagi liatin list murid muridnya, sambil nyebut nama random buat maju kedepan dan mimpin pemanasan. "Yugi. Maju. Pemanasan,"

Yugi maju males malesan, dia yang meragain posenya, yang nyaut nyautan ngitung Barak, Mahesa Dheka sama Juna.

"Senin" Itung Mahesa

"Selasa," yang ini kerjaan Dheka

"Rabu,"

"Kamis," Demi alek si Sarelin pengen nyumpel mulut Dheka banget. Suaranya toa, udah mana sebelah dia banget berdirinya. Untung aja masih jaga imej.

"Berisik ih, Dheka. Ku aing getok sia." Jihan yang udah kesel akhirnya ngewakilin suara hati Sarelin.

Mina ketawa puas liat komuk Dheka yang kelewat kesel. "Cantik," Gumam Mahesa kedengeran sama Jeriko.

"Cantik mah gas lah, Sa."

Mahesa noleh kaget, "Nguping aja dugong."

Eunzi yang berdiri sebelah Jeriko senyum kecil. Bukannya dia denger atau gimana, tapi baper sendiri. Jeriko yang ngerasa diliatin akhirnya noleh kekanan.

"Eunzi ya?" Sapa Jeriko manis sambil senyum ala jebakan buaya. Bener aja si Eunzi langsung merah. Kaya terbang kelangit.

Walaupun udah tau, Jeriko tetep nanya, "Kenapa kok muka lo merah? Kepanasan ya?" Jeriko langsung madep kedepan, "Yugi udah woy! Udah panas nih!"

Eunzi nunduk malu.

Jeriko yang ngeliat cuman cekikikan gatau diri. Mangsanya nambah lagi satu.

Sweet Chaos ○
tbc

note ;
skrg kita kenalan sama bapa jeibi

note ;skrg kita kenalan sama bapa jeibi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

luff banget pokoknya :3

Sweet Chaos ; 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang