jangan lupa vomment YAA.
AKU MAU DABEL APDET SOALNYA○○○
Setelah bell masuk berbunyi, semua murid murid langsung masuk kelas buat ngelaksanain hari terakhir uts.
Tak terkecuali Yugi yang tangannya digusur Dheka waktu masih makan dikantin.
Penjaga ujian sesi pertama dikelas 12 ipa 2 itu wali kelasnya sendiri. Kan jadi lumayan olahraga jantung.
"Silahkan bersihkan meja, pastikan hanya ada alat tulis. Berdoa sebelum ngerjain," Pak Vincent ngasih kertas kotretan perbaris.
Mahesa nautin alisnya, "Loh kok pake kotretan?" Bisiknya pelan sambil ngebolak balikin kertas kosong.
Ga lama kemudian soal matematika wajib mendarat dimejanya. Mata Mahesa langsung melotot. "Bukannya pelajaran agama ya?" Monolognya.
Rosie ketawa puas tapi ga ada suara, "Bego." Katanya terus lanjut ketawa.
"Serius anjing bukannya pelajaran agama ya?"
"Mabok apa gimana sih lo? Jelas jelas pelajaran agama udah hari pertama."
Mahesa nganga. "Terus gimana dong, gue belajarnya agama"
"Bismillah aja, nilai lo jelek seengga nya dapet pahala." Saut Rosie enteng terus mulai ngerjain.
Yaudahlah ya mau gimana lagi, waktunta ngeluarin jurus cap cip cup.
Beda sama Mahesa, Edgar malah hampir selesai. Lama lama orang curiga kalau dia beli kunci jawaban.
Tapi kalau liat dari kotretannya sih beuh. Pusing banget liatnya.
Kelas 12 ipa 1 dijaga sama pak Abin, untung aja doi guru olahraga. Biasalah, "Boleh nyontek asal jangan ribut"
Keuntungan emas buat Juna, Jeriko sama Jayden yang semaleman cuman main game online.
○○○
Setelah bergelut dengan pelajaran matematika dan dilanjut sama kimia, akhirnya selesai juga.
Kepala murid murid udah mau meledak. Iya kecuali Edgar, Darwin, Lilian sama Chora.
Sisanya udah pada sekarat.
Nah satu minggu ujian udah selesai, tandanya lusa nanti pernikahan orang tuanya Juna sama Yuri diselenggarakan.
"Dimana sih? Gue mau numpang makan," Kata Yugi dihadiahi dengusan Yuri.
"Belaga sok miskin padahal bisa ngebeli semcdonald." Ketus Jihan sambil nyeruput es teh nya.
Mereka lagi ngumpul dikantin, dan yang lebih baik ternyata Edgar pulih lebih cepet.
Dia udah bisa lihat Lilian sebagai temennya lagi.
"Nih," Juna ngeluarin beberapa surat undangan pernikahan disusul sama Yuri yang males malesan.
"Ih anjrit, bapa lo mau ngadain acara pernikahan apa acara masuk sekte sih?" Ceplos Barak disenggol Chora yang duduk disebelahnya.
Iyasih, emang mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fiksi Penggemar[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...