SANGAT AMAT BUTUH VOMMENT KARENA CHAPTER INI PANJANG ASKSKSK
(1000+ words)○○○
Yugi markirin mobil ferrari 812 nya tepat disebelah mobil porsche 911 punya Jeriko.
Dari parkiran aja suara jedag jedug lagunya udah kedengeran. "Yuk Han," Yugi mgebukain pintu sambil ngulurin tangannya buat Jihan.
Jangan main main, si Jihan kalau bucin bisa nyaingin Jayden.
"Wuhuuu! New couple" Sambut Rosie waktu mobil Jayden lewat didepannya mau parkir.
"Ah anjrit pake ketemu lo segala" Jihan ketawa pelan.
Udah mau lulus ini, ngapain pacaran sembunyi sembunyi lagi.
"Jadi udah mau nunjukin publik nih?"
"Dih bege, kaya gue artis aja"
"Lo gatau didepan sekolah banyak paparazi? Lo ini anak orang kaya kelakuannya kaya rakyat jelata"
Jihan melotot. Emang wajar ya, mulut Rosie kadang kelewat lemes. Jayden mencet tombol kunci dan ngerangkul Rosie. "Yuk masuk"
Seperti tahun tahun kemarin, acara prom night diadain dilapangan indoor sekolah. Wajar sih, luas banget.
Dekorasinya juga khas kaya 90'an.
Bener aja, banyak banget flash camera yang jeprat jepret begitu siswa siswi mau masuk kedalem gedung. Lebih dari 50 paparazi lah kira kira.
But almost all of the student get used to it.
Tapi parahnya, waktu murid recup yang lewat, cahaya kamera cuman nyala 3 kali atau bahkan ngga sama sekali.
"Anak pemilik sekolah woi liat liat!"
"Ganteng banget buset"
"Fotonya ngeblur semua anjrit lo jangan dorong dorong"
"Gandengannya cantik banget woi"Jayden sama Rosie senyum kecil dan buru buru masuk kedalem. Fyuh. Susah ya jadi orang kaya.
"Aduh bentar bentar, mata gue kunang kunang. Sakit huhuhu" Keluh Rosie sambil mejamin matanya waktu udah dilorong.
"Sini sini" Jayden nangkup wajah Rosie yang masih merem.
Sedetik kemudian, kelopak mata cewek berdarah Australia itu dicium singkat.
"JAYDEN EYESHADOW GUE!"
○○○
"Inget! No alcohol, no kissing, and no making love." Saut kepala sekolah setelah selesai berpidato.
Semua murid bersorak sorak waktu lagu love me like you by littlemix diputer kenceng.
Ada yang nari nari, makan, ngobrol, nangis gara gara mabok diem diem, sampe ada yang everywhere anytime gibah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fiksi Penggemar[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...