delapan ; sakit

12.2K 1.4K 122
                                    

"Rosie?" Saut bu Airin yang lagi ngabsen didepan kelas.

"Sakit bu," Jawab Chora.

"Ih, bisa sakit juga tu orang," Sarelin ketawa kecil. "Sakit apa deh, Ra?"

Kembaran Rosie itu sedikit mendesah jengah. Ia mendekatkan kepalanya dikuping Sarelin, "....,"

"Anjing- eh"

Chora ngangguk.

"Kok bisa sih? Dia gatau besok masih sekolah apa gimana?"

Kalau Chora kasih tau kenapa, pasti orang orang ga akan percaya. Iya emang adek beda semenit nya itu suka lakuin hal hal diluar nalar.

Tapi alesan kali ini tuh bener bener membagongkan.

"Sakit apa? Nanti kita tengok yuk," Kata Jihan yang baru ikut nimbrung. Chora sebenernya mau nolak, tapi keburu di iyain sama Barak Dheka Mahesa. "Yuk, gue bawa apa ya?"

"Gue bawa doa aja,"

"Gue bawa kerokan aja deh. Eh apa koyo?" Tanya Mahesa serius.

Jihan mendecak, "Beli buah buahan kek,"

"Eh tapi gausah juga gapapa kok guys paling nanti siang juga udah sembuh," Timpal Chora sambil mencoba buat berhentiin acara jenguk Rosie.

Kepala batu, si Jihan malah menggeleng dan ngajak Mina buat berangkat bareng, "Min, nanti lo berangkat sama gue ya"

Mina mengangkat tangan keudara membentuk 'O'.

Chora cuman bisa geleng geleng sambil buka hp nya.

LINE

beban 🌹

sie
temen sekelas mau jenguk
lo nanti pura pura sakit deh

hah?
pura pura sakit gmn anj

yah pura pura kena covid kek
demam
tipes
koma
dbd
apalah biar ga malu dikata hangover

nyumpahin gue sakit apa gmn si dugong
ya gue kan gabisa boong

lo mau dikatain hangover
amer bi Ijah? 😭

ngga :(
kenapasi lagian ditaro dikulkas
gue kira minuman biasa

sabodo teuing

bangst 🥰

udh pokoknya sakit.
(read)

○○○

"Rosie!~ Rosiee!~ Main yuu-"

"Lo mau teriak sampe kakek nenek juga ga akan kedenger, rumah segede gaban kaya gini bukannya dibell malah diteriakin," Celoteh Yuri yang baru turun dari mobil Juna ngeliat gerombolan Mahesa sama Jihan lagi teriak teriak.

Ya lo bayangin rumah segede gini diteriakin.

Ya lo bayangin rumah segede gini diteriakin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Chaos ; 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang