demi apa aing selama ini ngetik nama winwin, Edwin? AAA HARUSNYA DARWIN.
Kalau masih ada yg edwin tolong koreksi ya ㅠ.ㅠ
anw. double up 🤍🌫○○○
"Guys disuruh kumpul sama kanjeng Jisoo" Kata Rosie yang baru dateng ketenda nya sendiri dari tenda sebelah.
Biasalah sist tenda nya si Jayden.
"Yuk" Ajak Yuri waktu liat Mina masih duduk lesu. "Lo sakit?"
"Ngga, cape gue main tarik tambang" Jawab Mina sambil berdiri males malesan. "Yaudah yuk paling makan malem dulu," Yuri narik tangan Mina dan nuntun kelapangan.
Semua murid murid udah baris dikelasnya masing masing. Kecuali si Jayden pembuat onar yang baris di ipa 2.
"Kalian makan malam, langsung bersih bersih badan dan istirahat ya. Jadwal besok pake energi banget," Kalau pa Vincent yang ngomong emang selalu singkat, buktinya sekarang murid murid langsung menuju tenda makan malem.
Kalau kata Juna sih, ini camping merangkap jadi acara nikahan.
Wajar lah. Anak anak konglomerat semua. Kalau sampe ada yang sakit muridnya bisa bisa citra sekolah jadi buruk.
Sekarang tenda makan malam dibagi jadi 2. Kelas IPA sama kelas IPS.
Elah satu jurusan cuman ada 2 kelas doang segala dipisah.
"Gangerti lagi gue, camping makanannya mewah kaya gini" Tutur Mahesa sambil ngeliat ada beberapa seafood yang disajiin.
"Dih, daripada gue harus makan makanan tanpa bumbu, ewh no." Timpal Rosie yang duduk sebelah meja Mahesa.
Dimeja 1 ada Rosie, Lilian, Sarelin, Chora, Jayden, Jeriko, Darwin, Edgar sama Barak.
Meja 2 Juna, Yugi, Dheka, Mahesa, Yuri, Jihan, Eunzi sama Mina.
focus meja 1 ;
"Ayo kita main truth or dare," Rosie naruh garpu bersih ditengah meja.
Garpu diputer dan berhenti mengarah ke Sarelin. "Truth or dare, Sar?"
"Dare? eh- truth deh."
"GUE GUE GUE!" Heboh Barak yang duduk selebah Lilian sambil ngangkat tangannya. "Siapa mantan lo yang palinh bikin gagal moveon?"
Semua atensi tertuju ke Sarelin yang gelagapan. Ya gimana ya, dia bukan tipikal cewek yang nangis nangis gagal moveon. Jadi jawabannya, "Ga ada"
Darwin menghela napas lega.
"Dih kenapa lo?" Tanya Jayden dijawab gelengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...