vomment ya cantii gantengg biar aku ngetiknya semangat, jadi per-chaptnya panjang <3
○○○
fokus ; 11 ipa 1
Udah hampir setengah jam Jeriko nemenin Lilian buat bantuin bawa buku buku sejarah dari perpustakaan, tangannya sampe tremor. Ada kali lima buku tebel yang Jeriko bawa bawa dibelakang Lilian.
"Ini beneran belum puas nyari?"
Lilian ngangguk.
Kalau diliat liat, mereka kaya pasutri yang lagi belanja bulanan. Si Jeriko jadi senyam senyum sendiri. Tiba tiba rasa pegel bawain bukunya langsunh ilang.
"Berat ngga?"
Jeriko menggeleng yakin.
"Kalau berat lo duluan aja, nanti chat gue lo duduk dimana." Ucap Lilian sambil ngebalik lagi menelisik setiap buku sejarah Jepang di Indonesia yang judulnya menarik.
Cowok itu mikir sebentar terus senyum lebar. "Tapi gue gapunya id line lo," Katanya sambil pura pura sedih. Atau emang sedih?
Lilian menghela napas panjang, tangannya menjulur minta hp Jeriko.
"Di tas gue, paling depan" Katanya sambil balik badan. Tanpa ba-bi-bu, Lilian ngambil hp Jeriko, lagi lagi dia ngehela napas.
"Sidik jari lo," Saut Lilian sambil nyodorin hpnya buat ngebuka password.
Bukannya nempelin sidik jari, Jeriko malah bilang- "444427,"
"Hah?"
Jeriko ketawa, "Itu password nya,"
Gamau mikir lama lama lagi kenapa dia enteng banget ngasih password ke orang asing, Lilian langsung buka aplikasi Line dan masukin id dia sendiri.
"Udah ya," Katanya sambil masukin lagi ketas nya semula. Kebayang segimana seneng nya Jeriko yang akhirnya dapet id doi tanpa harus ngegombal.
Waktu Jeriko lagi nyari nyari meja pw, ternyata Edgar, Jayden sama Eunzi udah ada disana.
Rada kesel. Soalnya dia udah bilang datengnya lama lamain aja. Mau gamau Jeriko nyamperin kelompoknya sambil nyimpen buku dimeja.
"Lili nya mana?" Tanya Edgar sambil nyalain laptop sebelah Jayden.
"Lagi nyari sebentar lagi," Jawabnya sambil duduk didepan Eunzi.
LINE
Liliansh
sini udah pada kumpul
(read)Nyelekit sih, tapi udah untung dibaca juga. Semenit kemudian, cewek dengan sweater baby blue dateng dengan beberapa buku lainnya yang bikin Jeriko sama Jayden bengong.
Kalau Edgar sih udah biasa baca buku bejibun. Lah Jeriko? Jayden?.
"Dah. Kita mulai ya," Eunzi ngebagiin bukunya satu satu kehadapan temen temennya. Dia ngebuka laptop, "Kalian nyari, gue ngetik." Katanya enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...