dua puluh tiga ; berantem

7.9K 906 21
                                    

vomment g lo semua hah?! -jayden

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vomment g lo semua hah?! -jayden

○○○

"

Makannya gausah lari lari" Mina ngambil betadine sama kapas dari kotak p3k.

Dia itu pmr sekolah, jadi udah tau persis dimana letak letak peralatan uks.

Beda sama Mahesa. Dia tau persis bukan gara gara anak pmr, tapi sering bolos plus tidur disini.

Kadang se-enak jidat bikin teh anget sendiri.

"Gimana ga lari lari? Kan lagi futsal"

Mina menghembuskan napas panjang, "Iya, harusnya hati hati. Ini juga mungkin karma, lo bolos pelajaran bu Airin kan?"

Dia nuangin betadine kekapas terus nyeka lutut Mahesa yang kegores. Belum juga kena, tapi cowok itu udah teriak.

"Apaansiiii belum juga gue teken"

"Pelan pelan ya,"

Bukannya pelan pelan, Mina malah langsung neken dalem banget.

"AAAAAAA! AH ANJING ANJING SAKIT BANGET" "Maap Min, gue ngga ngatain lo suer. Ahhh sh"

Mina geleng geleng. "Biar cepet ilang sakitnya, kalau pelan pelan malah makin sakit."

Setelah selesai, dia nempelin handiplast gambar hewan warna biru dilutut Mahesa yang abis nangis.

Drama banget gusti, padahal lukanya aja cuman secuil. "Udah udah, cup cup cup" Mina ketawa pelan.

"Gamau cup cup cup. Maunya di cup beneran."

"Astaga otak loo!" Katanya sambil noyor kepala Mahesa pelan terus pergi keluar uks. Lama lama jantung nya copot kalau deketan terus sama buaya modelan dia.

○○○

Seperti biasa, duo julid kalau lagi bersatu dipojokkan kelas biasanya lagi ngomongin sesuatu yang WOW.

"Bener. Lo ngga liat dia kekelas kita kan seharian ini? Ada apa ya?" Kata Barak sambil berlaga sok mikir.

Jihan ngangguk ngangguk sambil makan pilus, "Iya bener. Tumben banget. Lo liat ga mereka berantem dinikahannya om Jean?"

"Berantem?!"

Spontan mulut Barak disentil Jihan kenceng banget. "Bego!"

"Ya maap nyet. Serius berantem?"

Jihan manggut manggut mantep.

"Taruhan gue, si Jayden pms." Pungkas Barak didelikkin sama Jihan. Ya mana ada cowok pms sih?

"Taruhan helikopter. Si Rosie kambuh mainin cowok lagi."

Barak melotot. "Sinting lo?"

"Yaudah turun, Rolls royce ya"

"Han lo ngotak dikit lah babi"

"Ya lo sih mancing mancing. Mana kartu gue lagi disita gara gara belanja banyak."

"Dih malah curhat si gebleg"

Jihan mendecak. Panjang umur. Yang dijadiin taruhan tiba tiba dateng dengan wajah datar.

Datar datar sangar.

Barak sama Jihan yang tadinya duduk tegak langsung ciut. Emang aura Jayden kalau marah ngga ada tanding nya.

"Ikut gue" Katanya sambil narik tangan Rosie yang lagi asik main hp.

"Wih wih wih. Doa gue terkabulkan kah?" Yugi yang baru masuk langsung nyengir polos.

Untung ngga dihantam lo Gi.

○○○

"Jayden kemana ini?" Tanya bu Jisoo waktu masuk kelasnya sendiri.

Kursi sebelah Jeriko kosong, tandanya Jayden belum balik semenjak istirahat tadi.

"Kayanya lagi ketoilet," Saut Juna sambil santai ngemilin permen.

Yaudahlah, bu Jisoo cuman menghela napas panjang sebelum mulai ngajar. Auranya hari ini beda banget.

Soalnya dari tadi senyam senyum terus. Sampe Eunzi kira bu Jisoo mau gila ngadepin kelas ini.

"Ibu kayanya abis nemu emas ya?" Eunzi nopang dagunya.

Bu Jisoo nautin alis bingung, "Maksud kamu?"

"Hari ini seneng gitu bu vibes nya." Koreksi Yuri. Emang translator Eunzi paling handal dah.

"Oooh, hehehe ngga kok. Biasanya aura ibu suram gitu?"

"Uhuk- iya Uhuk"

Emang Jeriko kurang ajar.

Bu Jisoo mendengus, "Karena ibu lagi baik hati, sholeh, senang menabung dan memberi tugas, gimana kalau hari ini kita cerita cerita aja?"

"BOLEEEH!!" Saut semua murid serentak.

Tapi tiba tiba bu Jisoo menggeleng, "Lupa, kalian kan bentar lagi mau ujian nasional. Yuk semangat!"

Yah, si ibu lupa.

Anak murid chaebol lulusan Beauxit mana sih yang gamasuk univ impiannya? Money always solve their problems.

Kecuali Edgar sih. Udah kaya raya, ganteng, tinggi, tapi sayang nyia nyiain orang kaya Chora.

Sweet Chaos ○
tbc

note ;

serem banget c jodoh aing 😭🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

serem banget c jodoh aing 😭🤍

Sweet Chaos ; 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang