vomment >:(
○○○
"Iya jangan nangis, jangan nangis Na. Udah udah, biar dia selesai dulu sama masa lalunya. Baru lo maju lagi" Sarelin nepuk nepuk pucuk kepala sahabatnya yang barusan curhat sambil nangis.
Gatau angin darimana si Mina dateng keapartemen Sarelin sambil nangis nangis.
Jadi, tadi dia abis jalan sama Mahesa. Eh taunya Mahesa ketemu sama mantan.
"Emang dia bilang apa sama lo?"
Mina nahan isakannya, "K-katanya jaga-in M-m-mahesa. Y-yakan gue b-bukan babysitter"
Demi pohon berduri, Sarelin gapaham lagi. Ya itu tandanya mantannya Mahesa udah selesai dong sama masalalunya?.
"Itu tandanya lo bisa dipercaya Min, gue kira si Hesa nya nyuruh lo pergi waktu papasan sama mantan."
Mina menggeleng sambil ngusap airmatanya kasar, "Dheka bilang Hesa belum moveon. Tadi aja dia mau nganter Cheri pulang."
Kalau gini Sarelin bingung harus gimana. Ya secara kan dia yang mainin cowok, bukan cowok yang mainin dia.
"Apa gue udahan aja ya ngejarnya?"
"Yakin?"
Hening. Mina mikir seabad, terus geleng geleng. "Ngga sih..."
"Tuhkan anjing. Udahlah, emang susah jatuh cinta sama cowok yang belum mau melangkah kedepan dari masalalunya." Cerocos Sarelin sambil ngusap air mata Mina kesel.
Dia paling gasuka liat sahabatnya nangis. Apalagi gara gara cowok.
Jadi merasa bersalah gitu, kaya karmanya salah alamat.
"Jangan nangis lagi, mending makan yuk. Mau gue masakin apa?"
"Mau yang manis."
"Gue?"
Mina mendecih disusul tawa Sarelin. "Dari sore gue dijejelin makan minum pait mulu, Hesa kira gue Cheri apa?" Kesalnya sambil ngekor Sarelin jalan kedapur.
tring!
naya
mina
min
inget gue ga?
lo temen jayden kan?
dia ganti line ya?
minta id nya dongMina melotot kaget. Ini Naya mantan Jayden waktu kelas 10 itukan?!.
○○○
LINE
dregon boll (9)
barr
ajg
keluar lo @jaydenjunajun
ngegas aja anjritbarr
ngigis iji injrit
*sent a photo
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
Fanfiction[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...