vomment yuks bb
○○○
"Apaan sih?!" Rosie ngehentakin tangannya waktu udah disuruh masuk ruangan khusus geng nya Jayden dilantai 5.
"Salah gue dimana?"
Cewek pirang itu malah mendengus sambil mendelik males, "Jadi lo narik gue buat nanya ginian doang?"
"Rosie jawab gue."
"Emang apa sih?! Salah lo yang mana?"
Jayden malah diem. Emang sebanyak itu kah salahnya?. Perasaan dia ga ngapa ngapain deh.
"Yang bikin lo menjauh. Apa?"
"Maksudnya?"
"Sie, gue tau lo jadian sama Sean aja gue ga marah. Gue bahkan taunya dari kembaran lo, gue ga marah. Terus kenapa lo malah ngejauhin gue?"
Rosie melotot. Bener bener Chora mulutnya lemes. Awas aja ya. "Iya. Itu yang bikin gue marah." Kata Rosie sinis.
Otak lola Jayden makin loading. "Maksud lo?"
"Lo ga marah. Itu yang bikin gue marah karena lo biasa aja!"
"Astagaaa, terus gue harus gimana Rosiee?"
Puncak kesabaran Rosie udah diujung tanduk, napasnya memburu siap nyakarin Jayden yang ga peka peka.
Ga peka atau ga punya rasa beda tipis.
Jayden ngacak ngacak rambutnya frustasi, untung belum berumah tangga ya ni anak dua. "Terus kamu mau apa, hm?" Nadanya merendah.
"Emang tolol apa gimana sih lo?"
Cowok rambut cokelat itu menghela napas panjang, emang kalau debat sama cewek jangan sama sama ngegas, ga akan ada jalan keluarnya kalau kaya begitu.
Kalau kata pepatah dont fight fire with fire.
Jadi nanya nya harus baik baik.
"Iya aku ga ngerti, jadi to the point aja biar we can work this out." Jayden megang tangan Rosie yang udah duduk disofa.
"Lo nganggep gue apa sih, Je?" Rosie natap Jayden lemah.
Ah Jayden jadi ga tega. "Lo mau gue anggep apa?"
"Sorry to say, gue mau kepastian, jadi lo tanya aja sama diri sendiri, gue itu siapa lo."
Cowok konglomerat itu ketawa renyah. Sekarang dia nemu titik terang permasalahannya.
Jadi selama ini Rosie mau kepastian? Bilang dong. Jayden pikir dia kena friendzone sendiri. "Mau kepastian apa? Gue kawinin nanti."
"Lupa lo? Udah pernah."
"Eiya- Maksud nya gue nikahin"
Rosie ketawa pelan sambil ngusap air matanya kesel. "Gamau nikah muda!"
"Iya makannya. Tapi Sie, gue gamau pacaran. Gue mau komitmen, pacaran cuman label, kalau komitmen itu janji."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos ; 97 Line
أدب الهواة[Completed] TIDAK ADA PEMERAN UTAMA 97 lines and their chaotic habits. 97 lines terlalu tampan ✖ 97 lines terlalu kaya ✔ Highest rank ; 1 in #jaehyun (23/5/21) 1 in #blackbangtan (7/3/21) 1 in #97line (19/3/21) 1 in #june (15/3/21) 1 in #rose (28/3...