Two

3.5K 418 32
                                    

Don't forget comment + vote !!!


Memoles bibir tipis miliknya dengan lipstick pink kesukaannya, saat ini Jennie tengah berkaca sambil tersenyum manis bersiap untuk berangkat ke kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Memoles bibir tipis miliknya dengan lipstick pink kesukaannya, saat ini Jennie tengah berkaca sambil tersenyum manis bersiap untuk berangkat ke kampus.

Kebetulan hari ini ia memiliki kelas pagi, jadi sejak satu jam yang lalu Jennie sudah bangun dan bersiap membawa beberapa buku sketsa miliknya untuk di presentasikan nanti.

Memutar badannya kesamping kanan dan kiri, Jennie mengecek kembali penampilannya. Dengan jumpsuit biru langit yang dipadukan dengan kaos hitam dan sepatu sneaker putih miliknya membuat Jennie terlihat cantik dengan aura mudanya.

Setelah semalaman ia meneror pemilik gedung apartement yang merupakan pamannya, Jennie menanyakan siapa nama pemilik apartement disebrangnya yang tak lain adalah Lee Taeyong lelaki yang tempo lalu menolongnya di caffe. 

Dengan beberapa informasi yang ia dapatkan dari internet dan social media, Jennie yakin lelaki yang tinggal di sebrangnya itu masih sendiri di usia yang bisa di bilang cukup matang untuk membangun sebuah keluarga.

Lee Taeyong, lelaki kelahiran tahun 1987 yang Jennie hitung usianya saat ini kisaran 34 tahun membuat dirinya bangga karna memanggil dengan bijak sebutan untuk lelaki matang tersebut dengan panggilan kesayangannya om.

Karna Jennie sendiri tidak pernah memanggil om pada para pamannya, ia biasa hanya memanggil nama bahkan terkadang panggilan tuan dengan marga yang biasa ia terapkan ketika ia berada di Canada.

Selain itu Jennie baru tahu kalau Taeyong merupakan pendiri perusahaan game sport terbesar di korea sekaligus CEO di Neovender, yang tak lain nama perusahaan lelaki tersebut.

Putra tunggal dari pasangan pengusaha batu bara Lee Minho dan  Kim Go eun sang ibu pemilik beberapa butik yang ada dipusat kota Seoul, membuat Taeyong lahir dengan kekayaan yang berlimpah.

Tampang tampan dan rupawan yang dimilikinya membuat lelaki tersebut sering diterpa isu pacaran dengan wanita-wanita kalangan atas seperti tahun lalu Jennie membaca gossip kedekatan Taeyong dengan putri menteri dalam negeri Jung Jieun yang terkenal dengan kelemah lembutannya membuat keduanya sering dipasang-pasangkan oleh public untuk mengembangkan hubungan kedekatan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Namun sayang berita tersebut langsung di bantah dan mereka berkomentar bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

Dan hubungan-hubungan dengan wanita lain yang Jennie baca sampai artikel lama membuatnya tahu bagaimana sepak terjang Taeyong dengan wanita diluar sana.

Meskipun begitu Jennie tidak terlalu memikirkannya sebab yang terpenting adalah sekarang, saat Taeyong masih dalam posisi single dan sebentar lagi akan taken sebab berhasil menjalin hubungan dengannya.

Hahaha, membayangkannya saja Jennie sampai tertawa malu dengan kedua pipi yang merona. Tidak sabar menunggu moment tersebut. 

Membaca rician biodata dan berita tentang Taeyong membuat Jennie tahu bagaimana sifat lelaki tersebut dan hal itu merupakan suatu berita bagus untuknya, karna rencana untuk menaklukhan Taeyong semakin besar untuknya, sebab ia sudah menghafal diluar kepala segala informasi hidup lelaki tersebut sampai kebiasaannya yang ia baca di beberapa wawancara  majalah.

•OM TAEYONG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang