Don’t forget comment + vote !!!
“ Ayolah sayang.” Pinta Jennie dengan nada manjanya menarik-narik tangan Taeyong.
“ Tidak bisa sugar, aku tidak mau.” Tolak Taeyong menggelengkan kepala.
“ Harus mau.”
“ Tidak, aku tidak mau.”
“ Ayolah sayang.”
“ Tidak aku tidak mau melakukannya.”
“ Kau memang tidak menyayangiku.” Mood Jennie mulai berubah, ia melepaskan kasar tangan Taeyong dan membalik badan memunggungi suaminya dengan wajah cemberut.
“ Bukan begitu sayang, hanya saja aku tidak mau memakainya.” Sadar dengan kondisi istrinya yang mulai merajuk, Taeyong duduk bergeser mendekati Jennie.
“ Bohong, kau memang tidak menyayangi kami. Padahalkan ini kemauan bayiku.” Cibir Jennie masih diposisi semula tidak mau berbalik menatap Taeyong.
“ Bayi kita sugar, bayi kita.” Koreksi Taeyong membenarkan kalimat Jennie.
“ Tidak ini bayiku, kau pergi saja sana. Dan jangan harap pulang nanti aku ada dimansion.” Ancam Jennie mulai beranjak dari sofa dan berniat pergi.
“ Jangan sugar.” Cegah Taeyong tak terima, dan menarik tangan Jennie hingga tubuh istrinya itu jatuh diatas pangkuannya.
“ Kau tidak bisa kemana-mana, apalagi meninggalkanku.” Ucap Taeyong memeluk erat pinggang Jennie.
“ Untuk apa aku terus disini, kalau ayah dari bayiku saja tidak mau menuruti keinginannya.” Sindir Jennie melipat kedua tangannya.
“ Bukan begitu sugar, aku tidak terlalu yakin dengan keinginanmu itu. Apa kau bisa menggantinya dengan yang lain?”
“ Kau pikir aku sedang bermain apa? Aku hanya ingin itu dan tidak mau yang lain.”
“ Tapi aku tidak tebiasa melakukannya.”
“ Biasakanlah, lagipula aku tidak setiap hari memintanya.”
“ Tapi sugar-…”
“ Sudahlah kalau kau tidak mau, aku mau pergi saja kerumah orang tuaku.” Potong Jennie memegang tangan Taeyong dan bersiap ia lepaskan dari pinggangnya.
“ Tidak sugar.” cegah Taeyong kembali dan semakin memeluk erat tubuh istrinya.
“ Aku akan melakukannya.” Ucap Taeyong yakin disebelah telinga kanan Jennie.
“Benarkah?” nada suara antusias Jennie terdengar nyaring di telinga Taeyong.
“ Iya.” Balas Taeyong tersenyum kecil dan menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•OM TAEYONG•
Fanfiction⚠⚠⚠ [Adult Content] Be wise Typo alert! " Aku pastikan dimasa depan nanti aku adalah jodohmu om." " Jangan berkhayal! Masa depan itu bisa berubah, jadi tidak ada yang namanya pasti." " Justru karna bisa berubah, sekalipun saat ini aku bukan jodohm...