Dont forget comment + vote!!!
Hari istimewa Taeyong dan Jennie akhirnya tiba. Di ballroom hotel Galaxy, salah satu hotel bintang lima di Seoul, telah disulap sedemikian cantik dan memanjakan mata dengan ornament putih dan pink membuat nuansa terang namun cozy begitu terasa. Ornament Kristal menghiasi disetiap sudut ruangan, membuat acara ini berkesan mewah.
Hari penikahan Taeyong dan Jennie terlihat begitu megah dengan susunan acara hingga malam hari di atap gedung hotel yang sudah di tata menjadi tempat dansa dan tempat menjamu tamu.
Para tamu undangan sudah berdatangan sejak tadi, saat ini Jennie dan Taeyong masih diruang make up masing-masing. Mereka tengah mempersiapkan diri sebelum acara pemberkatan dilaksanakan.
Pilihan gaun pengantin Jennie jatuh pada model A line dengan ekor yang cukup panjang berhias kristal kecil dari pengrajin perhiasan terkenal dari negara kangguru, Australia dan tak lupa wedding vail yang melekat dikepalanya tidak menutupi kecantikan Jennie.
Berkaca menatap dirinya yang sudah selesai di make up, Jennie tidak menyangka hari yang dinanti-nantinya akan datang. Tersenyum senang, Jennie melihat kearah pintu saat sahabatnya, Joy sudah masuk kedalam.
" Lihatlah, pengantin kita ini." ucap Joy heboh dan berjalan mendekat pada Jennie.
" Kau terlihat cantik sekali Jen." Puji Joy tersenyum senang pada Jennie.
" Terima kasih." Jawab Jennie dengan kalem berusaha menjaga sikapnya agar make upnya tidak berantakan.
"Wah, ternyata disaat seperti ini kau bisa berubah menjadi perempuan pendiam begini." Ejek Joy menjahili Jennie.
"Diam kau, jangan memancingku untuk berbuat bar-bar padamu." Balas Jennie memperingati.
" Iyaiya sayang, aku hanya bercanda." Ucap Joy terkekeh dan membantu Jennie membetulkan letak wedding vailnya agar tidak miring.
"Bagaimana bajunya?" tanya Jennie pada Joy melihat gaun putih dengan warna senada namun desainnya yang sangat berbeda.
"Pas, kau ternyata ingat ukuran tubuhku." Jawab Joy melihat pada tubuhnya yang terlihat cocok memakai gaun pemberian Jennie.
Jadi hari ini, Joy akan menjadi brisemaid untuk Jennie. Sedangkan Taeyong akan didampingi oleh kedua sahabat tampannya siapa lagi kalau bukan Sehun dan Lucas.
Mengenai Sejeong dan Yuqi, mereka ikut para suami tidak menjadi brisemaid Jennie tapi tetap dengan gaun dengan warna yang sama dengannya.
"Syukurlah kalau begitu, aku takut gaunnya kekecilan."
"Tidak Jen."
"Oh iya kau datang bersama Sungjae oppa?"
"Iya, dia sedang menunggu diluar. Nanti kita harus foto bersama setelah acara pemberkatanmu selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
•OM TAEYONG•
Fanfiction⚠⚠⚠ [Adult Content] Be wise Typo alert! " Aku pastikan dimasa depan nanti aku adalah jodohmu om." " Jangan berkhayal! Masa depan itu bisa berubah, jadi tidak ada yang namanya pasti." " Justru karna bisa berubah, sekalipun saat ini aku bukan jodohm...