Tekan⭐ dulu jangan lupa dan 400 vote baru lanjut. Selamat membaca.......
..
.
.
.
.
Tidak hanya Yeri yang terkena imbas keusilan dari Taehyung, tapi Lee Hana juga. Seperti saat ini, Taehyung akan pergi ke kantin bersama Bambam dan Lisa, tanpa sengaja ia melihat Hana yang sedang mencoba menggoda Jeongguk.
"Dasar wanita ganjen, sepertinya minta diberi pelajaran juga." Gumam Taehyung sambil memicingkan matanya.
"Lisa, Bambie boleh minta tolong atau tidak?" Tanya Taehyung tapi matanya tak lepas dan Jeongguk yang berusaha menghidar dari Hana.
"Minta bantuan untuk apa Tae?" Tanya Lisa.
"Kalian lihat itu." Tunjuk Taehyung dimana Jeongguk jalan terburu2 menuju kearah kantin tapi Hana masih mengikutinya.
"Dasar wanita ular, sudah tau Jeongguk memiliki kekasih tapi masih saja mengejarnya." Bambam geram melihat itu dan tanpa menunggu lagi, ia berjalan kearah Jeongguk dan Hana yang masih kejar-kejaran.
Bambam dengan sengaja menabrak Hana sampai sang empu terjatuh tepat di air bekas hujan tadi pagi.
"Ups maaf aku tidak sengaja, lain kali kalau jalan itu matanya dipakai untuk melihat jangan pakai kaki doang yang di pakai sampai2 tidak tau ada orang yang sedang berjalan di depanmu. Mangkanya jangan genit2 jadi perempuan, sudah tau Jeongguk sudah punya kekasih tapi kau masih saja mengejarnya. Tidak jauh beda dengan sahabatmu itu, dasar tidak tau malu." Ucap Bambam dengan nada ketusnya lalu di pergi dari hadapan Hana tanpa membantu sang empu berdiri.
"BRENGSEK KAU BAMBAM, akanku balas semua yang kau perbuat padaku hari ini, sialan." Hana berdiri lalu ia pergi ke toilet walau banyak mahasiswa/siswi yang menertawakannya, terutama Taehyung dan Lisa bahkan mereka sampai meneluarkan air mata karena sangat lucu.
Sedangkan Jeongguk merasa lega akhirnya bisa lepas dari Hana, untung saja ada Bambam yang sudah menolongnya. Jeongguk langsung menuju kantin pasti teman-temannya sudah menunggu.
Bambam langsung menarik tangan Taehyung dan Lisa yang masih belum selesai tertawanya sampai beberapa orang yang ada di kantin melihat mereka.
"Kalian mau makan apa biar aku saja yang pesen jangan tertawa terus." Ucap Bambam saat mereka sudah duduk disalah satu tempat yang masih kosong.
"Nasi goreng ayam dan air mineral."
"Punyaku sama saja seperti punya Taehyung."
Bambam langsung memesan makanan mereka setelah memesan makanannya, Bambam kembali ke tempatnya.
"Terimakasih Bambie sudah membantuku untuk memberi pelajaran pada Hana."
"Tidak usah berterimakasih, sebenernya sudah lama aku ingin memberi pelajaran pada Hana, sudah tau Twins itu kekasihmu tapi dia dan temannya masih saja mengejar2 Twins." Gerutu Bambam.
"Nanti ajak kami saja Tae kalau kamu ingin memberi pelajaran pada mereka berdua." Usul Lisa.
"Iya aku setuju, kalau butuh bantuan tinggal bilang saja pada kami. Soalnya aku suka sekali mengerjai mereka berdua."
"Oke nanti aku akan mengajak kalian berdua."
Makanan mereka akhirnya sampai lalu mereka memutuskan makan lebih dulu sebelum melanjutkan perbincangan mereka.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Twins [END] KookV/GukV
No FicciónKim Taehyung seorang pemuda cantik, manis dan sangat polos harus bertemu dengan dua saudara kembar pemuda tampan yang sangat terobsesi kepadanya dari mulai pertama kali bertemu. Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk merupakan saudara kembar yang sangat t...