Jangan lupa tekan ⭐ lebih dulu dan selamat membaca.....
.
.
Sudah dua bulan lebih semenjak pasangan Twins Jeon dan Taehyung berbulan madu di Paris. Taehyung masih tertidur nyenyak setelah semalam di gempur kedua suaminya sampai menjelang pagi, pelampiasan setelah satu minggu mereka tidak bertemu karena Twins harus ke Swedia untuk melihat perusahaan yang mengalami masalah.
Sedangkan Twins sejak tadi sudah bangun tidur dan mereka sedang berada di ruang gym untuk olahraga setelah seminggu sibuk mengurus semua masalah yang terjadi di Swedia.
Taehyung mulai membuka matanya lalu ia melihat ke arah jam yang ada di atas nakas ternyata sudah pukul tujuh. Taehyung merasa tubuhnya remuk karena di gembur oleh kedua suaminya walau tidak dipungkiri ia sangat menikmatinya. Tidak tau kenapa akhir-akhir ini ia merasa cepat sekali lelah tapi nafsu makannya bertambah. Taehyung bangun sehingga selimut yang menutupi tubuhnya turun sampai tubuh bagian atasnya terlihat jelas dengan bercak merah di sekujur tububnya akibat ulah kedua suaminya yang begitu ganas memakan tubuhnya.
Taehyung turun dari atas tempat tidur, ia sedikit bergidik ketika telapak kakinya mengenai lantai yang tetasa dingin lalu dengan tertatih ia berjalan ke arah kamar mandi dengan keadaan telanjang bulat. Untung saja kedua suaminya tidak ada di dalam kamar kalau sampai mereka ada pasti ia tidak akan selamat dari terkaman ganas dari Twins Jeon. Sepertinya ia akan berendam untung menghilangkan rasa lelahnya.
🥕🍓🥕🍓
Twins Jeon baru saja keluar dari ruang gym lalu ia menuju kamarnya untuk melihat keadaan Taehyung, saat mereka masuk ternyata Taehyung sedang mengeringkan rambutnya yang basah dengan hair dryer.
"Baby." Twins mengecup pipi Taehyung secara bersamaan.
"Kalian mandi lah, aku mau masak dulu buat sarapan untuk kita bertiga." Taehyung meletakan hair dryernya di atas meja rias.
"Baby bisa minta tolong buatkan aku sesuatu yang asam, tidak tau kenapa aku ingin makan yang asam-asam." Jeongguk sejak tadi pagi memang ingin makan yang rasanya asam.
Taehyung mengerutkan dahinya pertanda bingung karena permintaan Jeongguk terasa aneh, yang ia tau Jeongguk tidak suka rasa yang asam.
"Tumben, bukanya kamu tidak suka makan yang rasanya asam?" Tanya Taehyung yang baru menganti bajunya dengan baju santai.
"Tidak tau baby, tolong buatkan ya."
"Baiklah nanti akan aku buatkan." Walau merasa aneh ia akan membuatkannya.
"Kalau aku tolong buatkan jus stroberi dan salad buah tapi yang banyak stroberinya."Celetuk Jungkook secara tiba-tiba membuat Taehyung menatap heran ke arah Jungkook.
Taehyung benar-benar bingung dengan permintaan kedua suaminya yang tidak biasanya. Kenapa makanan yang di minta bukan makanan yang mereka suka tapi kesukannya, bahkan waktu itu saat ia membuat salad buah yang banyak stroberinya tapi mereka tidak mau memakannya dengan alasan rasa buah stroberi yang asam.
"Oke aku akan membuatkannya untukmu, apa ada lagi yang kalian inginkan?" Tanya Taehyung sebelum ia keluar kamar.
"Tidak ada baby." jawab Twins secara bersamaan.
"Baiklah, sekarang kalian mandi lalu kita sarapan bersama." Taehyung keluar kamar. Dalam perjalanan menuju dapur, Taehyung berfikir untuk masak apa selain yang di minta kedua suaminya.
Ketika sampai dapur, Taehyung mengeluarkan bahan-bahan yang di perlukan. Taehyung ingin membuat sandwich buah untuk sarapan. Taehyung mengupas buah kiwi lalu memotongnya lalu ia mencuci buah stroberi yang akan ia jadikan salad buah, sandwich dan jus stroberi. Nanti ia akan menyajikan kimchi untuk Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Twins [END] KookV/GukV
No FicciónKim Taehyung seorang pemuda cantik, manis dan sangat polos harus bertemu dengan dua saudara kembar pemuda tampan yang sangat terobsesi kepadanya dari mulai pertama kali bertemu. Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk merupakan saudara kembar yang sangat t...