Tekan⭐ dulu ya dan 400 vote baru lanjut. Selamat membaca💜😁....
.
.
.
.
.
Tempat itu sangat gelap dan didalamnya ada seorang anak yang berumur 11 tahun sedang berteriak meminta tolong. Mentalnya terganggu lagi, dalam pikirannya ada banyak sekali anak2 dan orang dewasa menyebutnya seorang pembunuh.
"Tolong eomma appa hiks hiks Tae takut hiks."
Taehyung terus menggedor2 pintu itu karena dia tadi dibawa orang yang tidak dikenal lalu dia dikurung di rungan itu.
"Tae takut hiks hiks eomma appa tolong hiks hiks." Taehyung terus berteriak dan memukul2 pintu itu tak mempedulikan kalau tangannya sakit akibat memukul pintu besi itu dengan keras.
Tubuh Taehyung merosot dan membuatnya terduduk di lantai. Dia menyembunyikan wajahnya dilipatan kakinya ketika bayangan itu terus berdatangan.
.
.
.
.
.
Taehyung terbangun dari tidurnya saat mengalami mimpi buruk, nafasnya terengah2 bahkan kedua pipinya basah akibat air mata yang keluar karena mimpi buruknya tadi. Dia mengambil air minum yang ada diatas nakas lalu meminumnya sampai habis.
"Mimpi itu lagi, sebenarnya apa yang terjadi." Taehyung memegang kepalanya yang terasa sakit lalu dia melihat kearah jam ternyata masih jam 4 pagi, ingin tidur lagi tapi dia tidak mengantuk. Taehyung turun dari tempat tidur lalu dia jalan sempoyongan menuju kamar mandi karena kepalanya sangat pusing sekali.
Bugh...
Karena tidak bisa menopang tubuhnya, Taehyung terjatuh sampai kepalanya terbentur wastafel dengan sangat keras dan membuat kepalanya mengeluarkan banyak darah, setelah itu hanya kegelapan yang menyapa Taehyung.
.
.
.
.
.
Lisa dan Bambam baru saja keluar dari kamar dengan keadaan baik2 saja setelah kemarin mendapat kabar kalau Twins dan yang lainnya selamat dalam ledakan boom walau mereka mengalami beberapa luka.
Bambam dibuat heran ketika ia tidak melihat Taehyung di dapur karena biasanya jam segini sahabatnya itu sudah berkutat dengan alat masak. Jadi dia memutuskan ke kamar Taehyung bersama Lisa.
Lisa mengetuk pintu kamar Taehyung tapi tidak ada jawaban sama sekali, jadi ia dan Bambam memutuskan untuk masuk kedalam kamar Taehyung. Ternyata sang empu sudah bangun lalu mereka duduk di kursi untuk menunggu Taehyung.
Hingga beberapa menit kemudian Taehyung tak kunjung keluar dari kamar mandi bahkan mereka tidak mendengar suara gemericik air dari kamar mandi. Mereka memutuskkan memanggil Taehyung yang ada di dalam kamar mandi.
"Tae apa kamu didalam." Teriak Bambam saat dia tidak bisa membuka pintu kamar mandi itu.
"Tae jangan bercanda dan cepat buka pintunya." Teriak Lisa yang menggedor2 dengan keras pintunya.
"Tae tidak lucu, cepat buka pintunya." Bambam juga memukul2 pintu itu saat tidak ada jawaban dari dalam.
"Buka pintunya Tae, jangan seperti ini." Lisa sangat khawatir dengan keadaan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Twins [END] KookV/GukV
No FicciónKim Taehyung seorang pemuda cantik, manis dan sangat polos harus bertemu dengan dua saudara kembar pemuda tampan yang sangat terobsesi kepadanya dari mulai pertama kali bertemu. Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk merupakan saudara kembar yang sangat t...