Bagian 32

8.3K 733 111
                                    

Tekan⭐dulu dan 400 vote baru lanjut.....

.

.

.

.

.

Hari ini Twins dan Taehyung akan memesan undangan dan juga tuxedo untuk pernikahan mereka. Bagaimana itu bisa terjadi karena Luhan memaksa mereka segera menikah setelah Taehyung dibobol Twins dua hari yang lalu dan membuat Taehyung tidak bisa jalan selama seharian penuh. Bahkan Luhan sampai marah2 karena calon menantunya tidak bisa bergerak bebas dan kalau ingin kemanapun harus di gendong.

Sedangkan Twins tidak masalah kalau pernikahan mereka dipercepat karena itu yang mereka inginkan yaitu menjadikan Taehyung milik mereka seutuhnya. Tapi yang membuat mereka sedih, mulai besok lusa mereka tidak boleh bertemu Taehyung sampai hari pernikahan mereka yang akan diadakan minggu depan karena itu juga hukuman untuk mereka yang telah membobol Taehyung sebelum waktunya.

Salahkan Taehyung yang dengan nakalnya hanya memakai kemeja kebesaran dan celana pendek diatas lutut, bahkan bahu mulusnya yang terlihat seperti mengundang mereka untuk melukis di bahu mulus itu. Karena tidak tahan terjadilah kegiatan panas mereka bertiga dan itupun bukan hanya satu ronde tapi masing2 dua ronde bagi Twins sedangkan bagi Taehyung 6 ronde.
.

.

Flashback....

.

.

Taehyung yang merasa gerah ingin mengganti pakiannya lalu ia masuk kedalam ruang ganti. Taehyung melihat ada sebuah kemeja berwarna hitam tipis tidak tau punya Jeongguk atau Jungkook, tanpa berpikir panjang Taehyung memakai kemeja itu dan terlihat kebesaran pada tubuhnya jadi ia putuskan memakai celana pendek diatas lutut.

Taehyung keluar dari ruang ganti bertepatan dengan Twins yang baru masuk ke kamar mereka, seketika Twins menelan salivanya kasar saat melihat penampilan Taehyung yang sangat menggoda bahkan sesuatu di balik celana Twins sudah mulai mengeras.

"Baby kenapa pakai baju seperti itu?" Tanya Jungkook yang jalan mendekat ke arah Taehyung yang duduk diatas ranjang.

"Gerah Kookie, tadi aku tidak sengaja melihat kemeja ini jadi aku pakai saja." Jawab Taehyung dengan polosnya tanpa tau kedua kekasihnya menatap lapar kearahnya.

"Kamu tau baby, sudah lama kami menahan agar tidak memakanmu karena kita belum menikah tapi melihat penampilanmu seperti ini, kami sudah tidak bisa menahanya lagi jadi persiapkan dirimu baby." Ucap Jeongguk yang sudah melepas bajunya.

Taehyung masih belum bisa memproses apa yang terjadi ketika bibirnya sudah dibungkam oleh bibir Jungkook sedangkan Jeongguk mengecupi leher belakang Taehyung bahkan dia juga membuat tanda yang akan sulit hilang.

Setelah itu kalian tau apa yang terjadi selanjutnya karena hanya terdengar desahan dan geraman saling bersautan bahkan Taehyung pingsan melayani kedua kekasih tampannya.

.

.
Flashback end.....
.

.

.

Taehyung dan Twins akan menikah di Belanda setelah itu akan bulan madu di Malta. Nanti yang di undang hanya kerabat dekat saja tapi resepsinya nanti akan dibuat besar-besaran setelah mereka bertiga pulang dari bulan madu.

"Taeby saja yang pilih, kami berdua ikut saja dengan pilihanmu." Ucap Jeongguk.

"Ini harus memilih 2 jenis undangan atau hanya 1 dulu?"

I Love Twins [END]  KookV/GukVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang