Bagian 14

10.6K 1K 232
                                    

Tekan⭐sebelum baca dan 380 vote baru lanjut. Selamat membaca...
.

.

.

.

.
Kelas pertama baru saja selesai, Taehyung menghela nafasnya lelah. Dia membenamkan wajahnya di lipatan tangannya. Tiba2 saja dia merasa ada yang membelai rambutnya dan dia pun menegakkan tubuhnya.

"Baby kenapa hmm?"

"Hanya sedikit lelah Gukkie."

"Apa kita pulang saja biar kamu istirahat?" Jeongguk membawa Taehyung dalam dekapannya tanpa menghiraukan orang2 disekitarnya yang memandang gemas bagi para pengemar pasangan GukKookTae lalu ada juga yang memandang iri dan sinis pada Taehyung telah merebut perhatian pangeran kampus mereka, padahal Twins tidak melirik mereka sama sekali

"Aku masih ada 1 kelas lagi, aku tidak ingin membolos lagi karena aku mengikuti akselerasi."

"Lebih baik kita ke kantin saja kalau begitu, kamu pasti lapar."

"Hehehe Gukkie tau aja kalau aku sudah lapar." Taehyung menyengir lucu dan membuat Jeongguk gemas.

"Ayo kita ke kantin karena yang lainnya sudah menunggu kita."

Jeongguk membawa tas dan buku2 Taehyung lalu mereka menuju kantin Universitas. Jeongguk menggandeng tangan Taehyung sedangkan sang empu berceloteh ria tentang apa saja yang diajarkan dosennya tadi.

"Taetae." Teriak duo cabe thailand lalu mereka berpelukan ala teletubbies, sedangkan yang lain hanya memekik gemas melihat mereka terutama kekasih mereka.

Mereka duduk di kursi yang disediakan khusus untuk mereka bertiga lalu diatas meja sudah ada makanan dan minuman yang di belikan kekasih mereka masing2. Taehyung menatap berbinar makanan didepannya yang terlihat sangat lezat. Setelah berdo'a, Taehyung segera menyantap makanannya karena memang dia sangat lapar.

Tak jauh dari tempat geng sweet, ada 4 orang yang menatap benci mereka terutama pada Taehyung. Siapa lagi kalau bukan Yeri dan teman-temannya, bahkan Yeri memiliki banyak cara untuk menghabisi Taehyung karena telah merebut perhatian Twins.
.

.

.

.

.
Taehyung di antar Jungkook kembali ke kelasnya. Seperti biasa mereka jadi pusat perhatian. Jungkook memeluk posesif pinggang Taehyung dan menatap tajam siapa saja yang melihat kesayangannya dengan tatapan yang menusuk. Dia tau banyak sekali yang tidak menyukai kesayangan karena mereka belum tau kalau Taehyung adalah miliknya dan mereka menganggap Taehyung itu pengganggu yang telah merebut perhatiannya.

"Sayang nanti aku dan Jeongguk sedikit terlambat untuk menjemputmu karena jam pelajarannya kami di tambah. Jadi kamu tunggu disini sampai kami menjemputmu atau kamu ke ruang khusus milik kami."

"Aku ke ruangan khusus kalian saja, aku ingin tidur."

"Baiklah baby, aku akan menyuruh anak buahku untuk membelikanmu makanan dan minuman agar kamu tidak bosan menunggu kami."

"Iya Kookie."

"Aku pergi dulu, I love you." Jungkook mengecup bibir Taehyung lalu menuju ke kelasnya.

"Ck.. selalu saja begitu." Tak dipungkiri wajah Taehyung merona setiap twins memperlakuannya seperti itu.

.

.

.

.

Akhirnya pelajaran hari ini selesai, mereka memasukan semua buku2 mereka kedalam tas masing2. Sang dosen sudah keluar lebih duku setelah menutup pelajarannya. Taehyung memutuskan menuju ke ruang khusus geng twins.

I Love Twins [END]  KookV/GukVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang