Bagian 15

10.7K 1K 74
                                    

Tekan⭐baru baca ya dan 400 vote baru lanjut. Selamat membaca....
.

.

.

.

.
Twins menatap sendu kearah Taehyung yang terbaring lemah di atas tempat tidur RS. Mereka masih tidak percaya apa yang dikatakan dokter kepada mereka.

"Kamu pasti banyak mengalami hal yang menyakitkan sayang sampai membuatmu depresi. Maaf karena kita terlambat menolongmu seandainya saja kita bertemu sejak dulu." Gumam Jungkook.

"Andai saja kita tidak ada pelajaran pasti kamu tidak akan seperti ini. Maafkan kami baby karena lalai menjagamu." Jeongguk mengecup punggung tangan Taehyung.

.

.

Flashback....

.

.

Twins masih menunggu didepan ruang UGD bersama para sahabat2 mereka bahkan Seokjin datang dengan mata yang sembab kelihatan sekali dia habis menangis. Mereka sangat khawatir dengan keadaan Taehyung bahkan Lisa tidak berhenti mondar mandir sambil menggigit kukunya, hingga pintu UGD itu terbuka dan keluarlah seorang dokter yang menangani Taehyung.

"Dokter bagaimana keadaan Taehyung?" Tanya Jeongguk.

"Bisakah kamu ikut ke ruanganku karena ada hal penting yang ingin aku tanyakan."

"Baikalah dokter."

Twins pergi keruangan sang dokter yang menangani Taehyung sedangkan yang lainnya menuju kamar rawat Taehyung saat melihat sang empu sudah di pindahkan.

"Jadi apa yang ingin dokter tanyakan?" Tanya Jungkook to the point karena dia tidak sabar dengan hasil pemeriksaan Taehyung.

"Pertama2 aku ingin bertanya, apa tuan Kim Taehyung pernah kecelakaan?"

Twins saling menatap satu sama lain sebab mereka tidak tau Taehyung pernah kecelakaan atau tidak karena mereka tidak mencari sedetail itu tentang Taehyung.

"Kami tidak tau dokter."

"Saat aku memeriksanya tadi, aku menemukan hal janggal dan ternyata dia kehilangan ingatannya. Tidak tau itu kapan tapi dibagian kepalanya ada bekas operasi walau sudah tertutup oleh rambutnya."

Twins terkejut mengetahui fakta itu. Mereka harus mencari tau tentang hal ini. Sebenarnya apa yang di alami Taehyung dimasa lalu.

"Dia trauma dengan gelapan karena sesuatu hal yang membuatnya memiliki trauma seperti itu, contohnya kejadian yang sangat menyakitkan di masa lalunya dan dia juga memiliki riwayat depresi berat."

"Lalu apa yang harus kami lakukan agar trauma dan depresinya tidak kambuh dok?" Tanya Jeongguk

"Tolong jangan biarkan dia dalam keadaan sendirian saat gelap dan jauhkan dari hal2 yang memicu traumanya kambuh. Untuk sementara jangan biarkan dia sendirian kalau bisa jaga dia 24 jam selama beberapa hari."

"Baiklah dokter, terimakasih atas info dan sarannya." Ucap Jungkook.

"Itu sudah kewajibanku sebagai dokter."

"Kalau begitu kami permisi dokter." Jeongguk berdiri lebih dulu.

"Silahkan, tadi aku menyuntikan obat tidur pada tuan Kim Taehyung jadi dia akan tidur lama."

"Oke dokter." Jungkook pun ikut berdiri lalu Twins keluar dari ruangan itu.

.

.
Flashback end...
.

I Love Twins [END]  KookV/GukVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang