Jangan lupa 350 votenya kalau mau lanjut. Selamat membaca.....
.
.
.
.
.
Twins beserta rombongan berada di dalam pesawat yang membawa mereka ke Belanda karena besok lusa Twins dan Taehyung akan menikah. Sedangkan para tamu undangan akan tiba besok siang dan malam lalu mereka akan menginap di hotel milik keluarga Jeon secara gratis.
Pesawat yang mereka tumpangi akhirnya mendarat dengan selamat di bandara Belanda. Saat mereka keluar dari pesawat sudah di sambut dengan beberapa mobil, ada Yoongi dan Wonwoo yang sudah menunggu kedatangan mereka.
"Selamat datang semuanya." Yoongi menyapa mereka semua.
Setelah itu mereka masuk kedalam mobil yang sudah di siapkan sedangkan Yoongi masih berpelukan dengan Jimin untuk melepas rindu bahkan Jimin mencuri kecupan di bibir Yoongi dan mendapatkan pukulan sayang yang membuat Jimin terkekeh gemas karena tunangannya itu masih saja malu saat ia mencuri kecupan. Jimin menggandeng tangan Yoongi lalu mereka masuk ke dalam mobil.
Sekitar 30 menit mobil mereka sampai di halaman mansion yang sangat mewah, mereka turun dari mobil lalu masuk kedalam mansion yang langsung di sambut Bambam dan Lisa yang sudah memeluk kekasih mereka masing2.
"Menantu kesayanganku mana?" Tanya Luhan.
"Dia sedang perawatan tubuh mungkin 2 jam lagi baru selesai." Jawab Lisa
"Wah...aku mau ikutan, kalian lebih baik istirahat dan untuk Twins istirahat di kamar yang sudah eomma siapkan karena kalian berdua belum boleh bertemu dengan Taehyung sampai hari pernikahan." Jelas Luhan.
"Kami nanti saja istirahatnya karena kami berdua ada pekerjaan yang harus kami lakukan, kemungkinan besok pagi kami baru bisa kembali kesini." Ucap Jeongguk.
"Aishh kalian ini, masih saja sibuk dengan pekerjaan padahal kalian mau menikah besok lusa." Gerutu Luhan.
"Tidak apa2 eomma, lebih baik kami kerjakan sekarang karena kami tidak ingin di ganggu masalah pekerjaan saat kami pergi berbulan madu." Jungkook ikut menimpali walau matanya sibuk mengamati apa yang ada di layar ponselnya.
"Iya sudah, tapi kalian jangan sampai kenapa2 terus jangan lupa makan tapi usahakan besok harus pulang." Pesan Luhan yang terlihat khawatir.
"Kami janji akan pulang sebelum sarapan jadi eomma tenang saja, kalau begitu kami berangkat. Wonwoo, Yoongi antar kami berdua ke markas." Jeongguk mengecup pipi Luhan lalu keluar dari rumah diikuti Jungkook, Wonwoo, Yoongi dan Jimin yang tidak ingin di tinggal sang kekasih.
Sedangkan yang lain memutuskan istirahat kecuali Luhan, Lisa dan Bambam akan melakukan perawatan tubuh bersama dengan Taehyung.
.
.
.
.
.
"Ada kabar apalagi dari orang kepercayaanku?" Tanya seorang pria yang sedang sibuk bermain dengan jalang yang ada dipangkuannya.
"Dia belum memberi kabar lagi Mr.Nam."
"Tumben dia belum kasih kabar, biasanya jam segini dia sudah memberitau perkembangan terbaru dari pengintaiannya." Mr.Nam menggeram rendah saat merasakan hangat pada kebanggaanya karena mulut si jalang yang sedang memberi servis padanya.
"Mungkin dia sedang mengintai karena takut ketahuan jadi dia belum menghubungi anda Mr.Nam." jawab orang itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Baiklah kau boleh pergi karena aku ingin bermain dengan jalangku."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Twins [END] KookV/GukV
NonfiksiKim Taehyung seorang pemuda cantik, manis dan sangat polos harus bertemu dengan dua saudara kembar pemuda tampan yang sangat terobsesi kepadanya dari mulai pertama kali bertemu. Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk merupakan saudara kembar yang sangat t...