Bagian 33 (T) 🔞

12K 684 51
                                    

Jangan lupa vote ya sebelum membaca......

.

.

.

.

Nanti malam Taehyung akan berangkat ke Belanda bersama Yoongi, Bambam, Lisa dan Wonwoo. Untung saja kuliah mereka sedang libur semester jadi aman kalau ingin pergi jalan2 kemana pun.

Tapi coba kita lihat kelakukan Twins yang selalu mengikuti Taehyung kemanapun. Taehyung saja sampai jengah melihat kelakuan Twins, ke kamar mandi saja mereka ikut dan Taehyung sangat malu kalau Twins harus untuk menunggunya pas dia sedang buang air kecil.

"Stop, kalian disini saja." Taehyung menahan Twins agar tidak ikut ke kamar mandi dengan mata yang melotot lucu dan kedua tangan mungilnya berada di kedua dada Twins yang terekspos untuk menahan Twins agar tak ikut masuk ke kamar mandi.

"Taeby." Twins menatap Taehyung dengan pandangan memelas seperti anak2 kucing yang tidak ingin di tinggal induknya

"Aku hanya ingin buang air kecil jadi kalian tak perlu ikut. Lebih baik kalian siapkan beberapa camilan dan minuman karena aku ingin menonton film."

"Baiklah Taeby, akan kami siapkan." Ucap Jeongguk.

Dengan tidak rela Twins keluar dari kamar. Sedangkan Taehyung bernafas lega saat melihat Twins keluar dari kamar lalu dia masuk kedalam kamar mandi dengan jalan tertatih karena pagi2 sekali Twins minta jatah, katanya salam perpisahan padahal hanya 5 hari mereka tidak akan bertemu.

"Kenapa mereka berdua semakin manja, untung sayang kalau tidak sudahku buang ke tengah laut." Gerutu Taehyung yang tidak habis pikir dengan kelakukan kedua pacarnya itu.

.

.

.

.

.

Twins melakukan yang di perintahkan Taehyung bahkan mereka tidak meminta bantuan para maid. Jungkook mengambil beberapa camilan, kue dan juga buah. Sedangkan Jeongguk mengambil beberapa minuman dan tidak lupa susu rasa stroberi, setelah itu dia ke bioskop mini yang ada dirumahnya.

Jeongguk menghidupkan TV besar yang ada dihadapnnya lalu menyambungkannya ke jaringan WiFi setelah itu ia menunggu kedatangan Taehyung yang dijemput Jungkook setelah meletakkan beberapa makanan di bioskop itu.

Tak berselang lama Jungkook datang bersama Taehyung yang berada dalam gendongannya. Jungkook meletakkan Taehyung dengan hati2 lalu ia duduk disamping Taehyung.

"Taeby ingin menonton film apa?" Tanya Jungkook.

"Film bergenre action romance kalau ada."

Jeongguk mencari film yang terbaru lalu Jeongguk mulai memutarnya setelah mendapat film yang Taehyung inginkan.

Taehyung membuka bungkus keripik kentang lalu memakannya, Taehyung juga menyuapi kedua kekasihnya yang masing2 berada disampingnya.

.

.

.

.

.

Disebuah rumah tua yang berada dipinggiran kota atau lebih tepatnya sudah memasuki kawasan hutan, ada sekumpulan orang yang sedang berdiskusi.

"Bagaimana penyelidikanmu Bo hyun?" Tanya Mr.Nam yang sedang menikmati rokoknya.

"Yang aku dengar Twins akan menikah di Belanda." Jawab Bo hyun.

"Wah cepat juga mereka menikah, kita harus menggagalkan pernikahan mereka dengan cara apapun."

I Love Twins [END]  KookV/GukVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang