Bagian 13

11.2K 1K 224
                                    

Tekan⭐dulu sebelum membaca😭😭 dan 380 vote baru lanjut. Selamat membaca.....
.

.

.

.

.

Pagi yang indah bagi Twins karena
saat bangun tidur langsung melihat pemandangan yang sangat indah. Sejak bangun tidur, Twins masih tidak ingin beranjak dari tempat tidur karena mereka masih ingin memberi kehangatan pada kesayangan mereka yang masih tidur nyenyak dalam dekapan mereka.

Sampai saat ini mereka masih tidak menyangka akan mencintai seseorang sampai seperti ini. Bahkan mereka dari dulu tidak pernah namanya jatuh cinta. Tapi hanya melihat binar mata yang polos dan indah, wajah yang sangat cantik serta sifat yang menurutnya sangatlah baik itu membuat hati mereka terenyuh untuk memiliki, menjaga, dan membahagiakan pemuda cantik ketika pertama kali melihatnya.

Padahal banyak sekali wanita maupun pria berstatus uke yang mendekati mereka tapi tidak ada satu pun yang membuatnya jatuh cinta karena menurut mereka cinta itu tidak ada. Sebab yang mereka tau, wanita atau uke yang mendekati mereka hanya karena harta yang mereka miliki, bahkan wanita atau uke itu rela mengangkang hanya untuk mendapatkan uang. Mereka sih menyanggupinya yaitu menjadikan mereka one night stand setelah itu tidak ada hubungan apa2 lagi. Mereka saja tidak pernah mendapatkan kepuasan sama sekali bermain dengan para jalang itu karena mereka sudah tidak perawan lagi, bahkan ada yang sudah longgar.

Saat berhubungan badan, Twins tidak pernah melepas baju mereka dan yang mereka lepas hanya celana saja.  Bahkan Twins tidak pernah berciuman dengan jalang2 itu. Jadi Taehyung lah yang mendapatkan ciuman pertama Twins.

Twins mulai berubah semenjak kenal dengan Taehyung. Mereka sudah tidak menerima lagi kalau ada wanita atau uke yang mengajaknya one night stand karena sekarang tubuh mereka hanya milik Taehyung dan begitu sebaliknya.

"Eunghhhh." Taehyung mulai membuka matanya secara perlahan.

Senyum Twins langsung mengembang ketika melihat kesayangannya mulai membuka mata. Sebentar lagi mata indah kesukaan mereka akan terlihat.

"Pagi baby." Sapa Twins secara bersamaan.

"Pagi Twins, Jam berapa ini?"

"Jam 6 pagi baby." Jawab Jungkook.

"Kelas kalian jam berapa mulainya?"

"Jam 8 baby sama sepertimu." Jawab Jeongguk

"Kenapa kalian tidak bersiap?"

"Kami menunggumu baby." Jungkook membelai pipi Taehyung dengan lembut.

"Ya sudah lebih baik kalian mandi dulu dan aku akan memasak makanan untuk kita bertiga."

"Baiklah baby." Jawab Twins secara bersamaan.

Taehyung beranjak dari tempat tidur lalu masuk kedalam kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Setelah menyelesaikan urusannya di kamar mandi, Taehyung memutuskan lebih dulu menyiapkan pakaian untuk Twins.

"Sekarang waktunya memasak." Taehyung langsung menuju dapur untuk memasak untuk sarapan mereka bertiga.

.

.

.

.

.

Suasana di ruang makan itu sangatlah sunyi karena mereka sibuk dengan makanannya masing. Setelah sarapan, mereka memutuskan untuk berangkat ke kampus.

"Baby tunggu sebentar." Panggil Jeongguk.

"Ada apa Gukkie?"

Bukannya menjawab, Jeongguk malah memasangakan sebuah kalung di leher Taehyung. Kalung itu sangatlah khusus karena sebagai identitas seseorang yang merupakan tim inti dari mafia Black Red Dragon, tapi jangan salah didalam bandul kalung berbentuk naga kembar itu ada GPSnya, bahkan kalung itu tidak mudah dilepas karena memiliki kunci khusus dan hanya Twins yang bisa melepaskannya kecuali melepasnya dengan gunting besi baru akan bisa.

I Love Twins [END]  KookV/GukVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang