Bagian 18

9.3K 938 89
                                    

Tekan⭐dulu ya 😁😁 dan 400 vote baru lanjut. Selamat membaca💜....
.

.

.

.

.

Di kediaman Jeon suasananya sangat menegangkan, bagaimana tidak kalau Twins sedang mengamuk akibat kesayangan mereka hilang. Bahkan sebagian anak buahnya di hajar habis-habisan oleh Twins.

"BAGAIMANA KALIAN TIDAK TAU KALAU DIA PERGI DARI RUMAH, KALIAN TIDAK BECUS MENJAGANYA." Bentak Jeongguk dengan aura hitam menguar dari tubuhnya bahkan matanya sampai memerah, uratnya sampai kelihatan dan jangan lupa tangan yang mengepal erat dan ada sedikit darah akibat memukul anak buahnya.

"CEPAT CARI DIA SAMPAI DAPAT KALAU TIDAK NYAWA KALIAN TARUHANNYA." Bentak Jungkook

Mereka pun langsung pergi dari hadapan Twins untuk mencari keberadaan Taehyung, sedangkan Twins karena terlalu sangat khawatir dengan keadaan Taehyung sampai melupakan sesuatu yang bisa mereka pakai untuk mencari Taehyung.

Twins keluar rumah dan mereka ingin mencari keberadaan Taehyung. Mereka jadi merasa bersalah juga karena meninggalkan Taehyung sejak semalam dan mereka terlambat pulang sebab ada masalah dengan barang yang mereka terima tidak cocok dengan pesanan mereka.

.

.

.

.

.

Orang yang dicari ternyata masih dirumah kecilnya. Dia masih membaca buku milik eommanya. Taehyung terus membaca buku itu sampai ada beberapa yang membuatnya terkejut, karena di buku itu menceritakan perjalanan hidupnya dengan kedua orangtuanya ketika ia masih berumur 5 sampai 6 tahun, karena dia sama sekali tidak ingat masa2 itu.

"Jadi aku pernah kecelakaan seperti yang ada di mimpiku, terus aku amnesia. Pantas saja aku tidak ingat sama sekali tentang masa kecilku."

Taehyung terus membaca buku diary eommanya tanpa sadar dia mengantuk dan berakhir ketiduran sambil duduk dan jangan lupa masih banyak sekali buku2 yang berserakan diatas meja.

.

.

.

.

.

Jungkook memukul setir mobilnya karena dia sangat khawatir dengan Taehyung sekaligus merasa bersalah. Sedangkan Jeongguk sedang melihat kearah luar jendela mobil tapi pikirannya hanya Taehyung. Kalau sampai Taehying kenapa2, dia tidak akan memanfaatkan dirinya sendiri.

"Fuck kenapa aku bisa lupa" Umpat Jeongguk lalu dia mengambil ponselnya saat mengingat sesuatu lalu dia merasa lega saat melihat titik koordinat orang yang mereka cari sejak tadi.

"Kook ke rumah Taeby sekarang." Perintah Jeongguk.

"Buat apa kita kesana?"

"Taeby ada disana setelah aku melihat GPS yang terpasang di kalung yang kita berikan."

"Astaga kenapa kita bisa lupakan hal itu." Jungkook memukul setirnya karena kebodohan mereka yang lupa tentang GPS yang terpasang di kalung yang di pakai kesayangannya.

Jungkook segera mengemudikan mobilnya menuju rumah Taehyung, kita lihat apa yang dilakukan singa nakalnya disana.

.

.

.

.

.

I Love Twins [END]  KookV/GukVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang