Jangan lupa vote ya dan 350 vote baru lanjut. Selamat membaca....
..
.
.
Pernikahan Twins dan Taehyung berjalan dengan lancar dan mereka sudah sah menjadi pasangan 3S. Semua para tamu undangan juga ikut berbahagia atas pernikahan mereka bahkan ada yang rela mengambil cuti kerja agar bisa menyaksikan pernikahan mereka.
Taehyung sedang duduk dengan tenang diantara Twins yang sedang berbincang dengan yang lainnya. Taehyung dengan lahap memakan kue yang ada dihadapannya bahkan dia juga meminta untuk dibuatkan salad buah.
Tak berselang lama terdengar suara tembakan beruntun yang membuat beberapa anak buah Twins tumbang dan para tamu berhamburan keluar dari gedung itu. Twins segera melindungi Taehyung yang masih terkejut karena mendengar suara tembakan. Mereka semua mengeluarkan senjatanya masing2, setelah itu mereka membantu para tamu keluar dari gedung.
"Ggukie, Kookie takut." Taehyung memegang erat tuxedo yang di pakai Twins.
"Baby tenang, kami berdua akan melindungimu." Jeongguk memeluk Taehyung lalu mengikuti Jungkook yang mencari jalan aman sambil melihat kesegala arah dan ada sebuah pistol di tangannya. Taehyung berunduk karena Jeongguk menyuruhnya.
Dor....
Jeongguk menembak orang yang ingin menembak Taehyung dan orang itu tewas seketika karena Jeongguk menembak tepat di kepalanya.
"Baby sekarang kamu masuk mobil dan kamu harus ikut anak buahku pergi dari sini." Jeongguk membukakan pintu mobil untuk Taehyung.
"Tapi kalian harus ikut."
"Tidak bisa baby, aku janji nanti aku akan segera menemuimu setelah kami menyelesaikan masalah yang ada disini." Jeongguk memasangkan sabuk pengaman pada Taehyung lalu menatap kearah anak buahnya.
"Jangan biarkan mereka mengikuti kalian, kalau sudah sampai jangan lupa beritauku." Perintah Jeongguk.
"Siap bos."
Taehyung masih tidak mau melepaskan tangan Jeongguk sedangkan sang empu harus segera menyelesaikan masalah yang ada. Jeongguk mengecup kening dan bibir Taehyung setelah itu menutup pintunya dan menyuruh anak buahnya untuk segera membawa Taehyung ke tempat yang aman.
Jeongguk membantu saudara kembarnya yang sedang baku hantam dengan anak buah musuhnya, begitu juga yang lainnya.
.
.
.
.
.
Taehyung duduk dengan gelisan didalam mobilnya karena dia sangat khawatir dengan keadaan kedua suaminya dan juga para sahabatnya.
Tak berselang lama Taehyung mendengar suara tembakan dari arah belakang dan membuat kaca yang ada dibelakangnya pecah, untung saja dia dengan cepat menghindar.
"Kamu fokus menyetir saja, biar aku yang menghadapi mereka."
Anak buah Twins terkejut saat Taehyung mengeluarkan sebuah pistol yang di sembunyikan di pahanya dengan merobek celananya terlebih dulu untuk mengambilnya.
"Kalian mau bermain denganku ternyata." Taehyung menyeringai sambil melihat kearah belakang dimana ada dua mobil yang mengikuti mobilnya.
Taehyung membuka jendela mobil yang ada disampingnya setelah itu dia mengeluarkan separuh tubuhnya dan menghadap kearah belakang. Taehyung menembak ban mobil musuhnya dengan tepat sasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Twins [END] KookV/GukV
No FicciónKim Taehyung seorang pemuda cantik, manis dan sangat polos harus bertemu dengan dua saudara kembar pemuda tampan yang sangat terobsesi kepadanya dari mulai pertama kali bertemu. Jeon Jungkook dan Jeon Jeongguk merupakan saudara kembar yang sangat t...