[Special Chapter] Valentine

5.7K 827 320
                                    

Bagaimana Hogwarts boys bersikap pada kalian saat Valentine?
Disini bonus aku tulis cowo² Hogwarts lain selain yg ada di pairing.

Cedric Diggory
_________________
• Pagi-pagi sekali dia akan menjemputmu di depan asramamu  dan mengucapkan "Selamat hari Valentine," dan mengecup pipimu.

• Memberikan coklat apapun yang kamu mau

• Melakukan apapun yang kamu mau

• Berpegangan tangan sepanjang hari, dia mau semua orang tau kamu hanya miliknya!

• Kencan di Hogsmeade hingga melanggar jam malam di menara astronomi, memanfaatkan kedudukan Cedric sebagai prefek yang sedang patroli saat itu.

• Reaksinya saat melihat banyak coklat juga surat cinta dari murid laki-laki lain: "Aku tidak cemburu, aku tau milikku favoritmu"

Harry Potter
_____________
• Dia akan merasa sedikit canggung dan aneh saat ingin melakukan hak manis untukmu.

• Detensi di kantor Profesor Snape bersama karena kalian tidak memerhatikan pelajarannya, melainkan saling melirik satu sama lain.

• Harry akan bertanya pada Hermione apa yang perempuan suka untuk diberikan hadiah.

• Dia akan selalu mengatakan bahwa dia sangat mencintaimu.

• Jika saja kedua orang tuanya masih ada, dia akan memperkenalkanmu pada mereka dengan sangat bangga. Jadi ia hanya bisa mengakuimu dengan sangat bangga pada teman-temannya, bahkan pada Sirius.

• Reaksinya saat melihat banyak coklat juga surat cinta dari murid laki-laki lain: "Kita bisa bagi-bagi coklat pada yang lain jika kamu tak mau itu semua, tapi jangan berikan coklat dariku!"

Draco Malfoy (Bayangkan Draco bukan kakak kalian)
___________________________________

•Dia sangat kaya dan dia bangga bisa memberikan barang terbaik untukmu dihari valentine.

• Berlusin-lusin coklat bisa ia beli hanya untukmu.

• "Kamu hanya ingin coklat? Tak ada yang lain?"

Flirting denganmu disaat ada kesempatan.

• Mengirim buket bunga berisi 100 tangkai mawar. Draco bilang ia akan mencintaimu hingga semua mawar itu mati, tanpa kamu ketahui, ada salah satu mawar yang terbuat dari plastik, itu artinya ia akan mencintaimu selamanya.

• Reaksinya saat melihat banyak coklat juga surat cinta dari murid laki-laki lain: "Apa-apaan itu? Mereka memberikanmu coklat murah, jangan dimakan! Kamu bisa sakit perut!"

Adrian Pucey
_______________
• Menciummu tepat dibibir dan tak malu walau itu ditempat umum.

• Menatap tajam pada siapapun yang mengambil kesempatan

• Berdua dikamarnya, tidak tau melakukan apa, yang jelas dia hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu tanpa ada yang mengganggu.

• Berbagi coklat dengamu, menyuapinya untukmu walau kamu tak meminta.

• Kabur dari amukan Draco karena dia berusaha flirting denganmu.

• Reaksinya saat melihat banyak coklat juga surat cinta dari murid laki-laki lain: "Surat cinta menjijikkan. Buang semua coklatnya, aku yakin mereka memberikan guna-guna didalamnya."

Ron Weasley
______________
• Tak punya banyak cukup uang untuk beli coklat terbaik untukmu, tapi ia bisa beri kasih sayang terbaik untukmu.

Brother [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang