PROLOG;-

2.2K 123 4
                                    

Sesuatu yang menahan dan mengunci mulutmu. Untuk mengatakan sesuatu yang mungkin bisa mencelakai dirimu dan orang di sekitarmu. Dia bisa kau bunuh dengan mudah. Jika kau mau pasti kau bisa. Mudah diucapkan, namun akan lebih mudah dilakukan saat kau berusaha keras. Apapun yang menghalangimu tak akan pernah kau hiraukan. Bahkan hanya untuk melirik. Memang sekuat itulah dirimu.

Membayangkan dan mengkhawatirkan hal yang belum tentu kau tahu keberadaan dan kebenarannya, saat itu juga kau melakukan kesalahan besar. Tidak pernah percaya bahwa tanganmu juga bisa menuliskan takdirmu sendiri. Dengan nama yang kau pinta. Orang yang kau sayangi. Namun bagaimana jika kau sendiri pun tidak tahu siapa orang itu? Bagaimana perasaanmu kepadanya? Sejatinya memang tak pernah melihat dan mendengar. Apa salahnya mencoba? Asalkan kau percaya, kau bisa.

Dan kemudian kau merasa lelah berjuang sendirian. Kau hanya sebagai mainan untuknya. Rasa cinta dan kasih sayang yang tumbuh akan menutupinya. Kau akan menjadi orang terlemah yang pernah ada. Dengan terus mengikuti alur yang kau buat. Namun kau sering melakukan kesalahan. Banyak yang kau tak tahu darinya. Apa yang dia rasakan sebenarnya. Apa yang menjadi alasan sebenarnya. Untuk dia bungkam selama ini. Ketuklah, dan lama kelamaan akan terbuka. Percayalah padaku walau mustahil.

Menggunakan setelan sederhana namun sangat lucu dan menggemaskan, Asahi. Dia bisa menyusun dan memperhatikan tampilannya. Namun tidak dengan mengontrol ekspresi wajah dan sikapnya. Bukan ia tidak mau, ini benar-benar tidak bisa. Pribadi yang sopan namun sangat dingin, kecuali dengan adiknya. Dia memiliki sebuah rahasia, traumanya di masa lalu. Dan kini harus ada dua orang yang ia hadapi. Jika dia Asahi, mungkin akan benar-benar yakin bahwa ia akan memilih langkah yang tepat.

Dia yang dipercaya, dan dia harus berani bertanggung jawab. Jaehyuk, termasuk anak nakal di sekolahnya. Ayahnya adalah CEO dari Yayasan TREASURE Senior High School. Ibunya adalah kepala sekolah di TREASURE Senior High School. Dan kelak Jaehyuk akan melanjutkan apa yang dimiliki kedua orangtuanya. Musuhnya adalah bintang kelas. Mustahil jika ia mengalahkannya secara akademik. Ia bahkan tak tahu apa itu cinta. Namun ada seseorang yang menggerakkan hatinya. Dan ia merasa gagal pada cinta pertamanya.

Jika kedua insan saling percaya, dunia tak segan mengiringi mereka berdua. Akan tetapi mentari mungkin berkata lain. Jika awan terus menutupinya, akankah mereka masih bisa bertahan?

- TBC -

voment juseyo

JAEHYUK'S | Jaesahi ft. Harukyu [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang