Wendy jadi banyak melamun setelah melewati banyak sesi konseling. Perkembangan yang ia rasakan tentunya positif, tapi karena terbiasa menyimpan sesuatu di dalam dirinya, ketika semuanya lepas-
Ia merasakan ada rasa kekosongan sekarang.
Seperti tidak yakin akan apa yang harus ia rasakan. Ia memutuskan untuk mendengarkan beberapa lagu yang akhir-akhir ini berhasil menyeimbangkan mood anehnya. Salah satu lagu yang membuatnya merasa lebih baik adalah Fermata by. Girls' Generation.
Ia memejamkan kedua matanya berusaha menyerap segala ketenangan yang ada pagi itu. Khusus pagi itu tidak ada yang bisa menemaninya karena sebagian sibuk di pengadilan, lalu Rose, Haechan dan Mark harus menjaga rumah karena katanya akan ada investigasi di rumah mereka.
Renjun, Jaemin dan Jisung tinggal di rumah Yunho sementara rumah mereka dirasa tidak aman untuk ditinggali ditengah-tengah investigasi.
...
Jaehyun masuk ke ruang rawat inap Wendy secara perlahan dan melihat Wendy yang sepertinya terlelap sembari mendengarkan musik karena earphone menyumpal kedua lubang telinganya.
Ia masuk kemudian berjalan mengendap-endap sembari membawa satu buket bunga mawar merah dengan sekotak cokelat.
Ia menatap sejenak Wendy yang terlelap dengan gips lehernya yang sebentar lagi akan dilepas. Jaehyun menghela nafas lalu pergi untuk kembali bertugas.
...
Wendy terbangun oleh beberapa perawat yang masuk ke dalam ruangannya untuk mengecek kondisinya secara rutin.
"Pagi Wendy! Woah~ Sepertinya ada yang baru saja bertemu dengan kekasihnya~" Goda Yeeun, salah satu perawat yang menanganinya sejak hari pertama. Yeeun menyerahkan buket bunga yang terletak di kaki Wendy.
"Apa ini dari rumah sakit?" Tanya Wendy tidak tau dari siapa bunga tersebut. "Kami? Kami tidak membuka jasa merangkai bunga. Aku kira kekasihmu yang memberikanmu buket itu."
Wendy tersenyum malu. "Aku tidak punya kekasih dan tadi tidak sengaja ketiduran jadi aku tidak tau..." Ia menatap bunga itu bingung lalu beralih ke arah sekotak cokelat yang datang bersama buket bunga tersebut. "Tidak ada surat pengirimnya... apa Lucas ya? Jungwoo?" Tebaknya tak yakin.
Lucas dan Jungwoo menjadi tebakan pertamanya karena mereka dua buaya paling pintar menaklukan hati wanita. "Oh, tapi Yuta juga masuk kriteria." Tambahnya setelah mengingat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORDOLIUM ✔️
Fanfic[Wendy/Jaehyun] ;- Wendy, si kakak yang harus menelan seluruh traumanya demi melindungi kelima adiknya dari sang ayah yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Ia harus tetap bersekolah untuk menggapai cita-citanya, bekerja sebagai guru TK juga sebaga...