KEIRA - Kangen Gak?

789 52 6
                                    

Ada yang kangen ga nih sama cerita Keira?
---

KEIRA - MAMA MUDA

"Aishh, Mama muda minta nya aneh aneh nih" Kata Delvin sambil memakai daster dan bando hello kitty.

"Aaaaa ayo dong, Keira mau upload di instagram" Rengek Keira.

"Apa banget anjir, kaga ah gila ya lu Kei" Kata Leon.

Gavin terkekeh melihat penampilan mereka seperti banci thailand, untung saja istri nya ini tidak meminta nya memakai hal yang sama.

Keira memanggil Leon dan Delvin kerumah nya dini hari, karena ingin melihat mereka menari di pinggir jalan dengan memakai daster.

Untuk membujuk mereka datang Keira menjanjikan akan memberi mereka uang sebesar 10 juta per-orang.

Delvin mendekati Keira lalu mengelus perut nya yang membuncit, Delvin berbicara seperti berbicara pada anak anak.

"Adek bayi, plis gua cape kemarin lo minta om sama om Leon buat manjat pohon sekarang-" Delvin menjatuhkan kepalanya di atas perut Keira tidak sepenuhnya menindih karena pasti Gavin akan membunuh nya.

"Delvin, ayo lah adek nya nangis ini" Rengek Keira sampai ingin menangis.

"Kayanya yang nangis elo bukan adek" Lirih Delvin sambil berbalik badan mendekati Leon.

Leon menoleh kearah Delvin lalu menganggukkan kepalanya. Mereka berjalan  bersama keluar rumah, untung saja sekarang sudah jam 2 pagi tidak ada orang yang melihat mereka.

Delvin dan Leon segera bergoyang-goyang dengan wajah datar nya. Menarik pinggul nya kekanan dan kekiri.

"Ting Ting"

Keira terkekeh setelah itu mengupload nya di instagram, setelah mendapat apa yang ia mau Keira masuk kedalam meninggalkan Delvin dan Leon yang masih saja bergoyang dengan mata tertutup.

Gavin bertepuk tangan lalu menarik baju mereka dari belakang untuk masuk kedalam rumah.

***

"Gavin" Rengek Keira.

"Hmm"

Semenjak Keira hamil, sering kali merengek seperti bayi dan menjadi manja namun hal itu membuat Gavin gemas dan tambah mencintai nya.

Keira mendekati Gavin lalu mengecup pipi nya. "Keira mau ceker" Gavin menatap Keira lalu mengecup bibir nya.

"Ga boleh sayang" Keira mengerucutkan bibirnya lalu memeluk leher Gavin yang sedang duduk di depan laptop.

"Aaaaa pliss, Keira mau"

Gavin menatap Keira. "Ga boleh cantik" Kata Gavin sambil mengelus pipi Keira.

Gavin memeluk Keira lalu membawa nya ke ranjang. "Udah malem, ayo tidur aja"

Keira menahan dada bidang Gavin lalu duduk di pangkuan Gavin. Gavin mengelus perut Keira dengan jari nya dan membuat pola abstrak.

"Mau banget ya?" Tanya Gavin. Keira mengangguk.

"Tapi ga boleh, ga denger kata dokter? Keira udah banyak makan pedes sayang, besok besok aja yaa?" Keira menggeleng kan kepala nya.

"Gavin mau apa deh" Keira mengecup bibir Gavin berulang kali berharap hal ini berhasil meluluhkan hati nya untuk membelikan Keira ceker pedas.

Gavin dengan sesekali melumat bibir Keira lalu menatap nya. "Sekali ini aja ya ga lagi lagi yaa?" Keira mengangguk antusian lalu mengecup kembali bibir Gavin.

Bisa saja Gavin membelikan banyak porsi tapi mengingat Keira sudah pernah merasa sakit perut karena terlalu banyak makan pedas membuat Gavin khawatir.

"Tapi beli nya 10 porsi ya?"

MAMA MUDA END

Buat nemenin malam minggu kalian, aku kangen Keira, Gavin, Delvin dan Leon jadi aku mau sesekali update cerita Keira.

Semoga kalian suka ya sama chapter kali ini, kalian malam minggu ini di kamar atau di luar ni?

KEIRA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang